contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sabtu, 10 April 2010



Beberapa hari ini gw mendapat ganguan yang sangat besar dalam blogging, Gangguan terbesar datang dari PLN. Kemarin pagi ketika gw mau blogging PLN dengan baik hati memadamkan listrik pagi-pagi selama 30menit, dari jam 7 pagi sampai kira-kira setengah 8 pagi dan dilanjutkan jam 1 siang (tepat gw baru duduk didepan komputer) sampai 5 sore lewat banyak. Waktu gw hubungi sih lagi ada perawatan mesin tapi gak akan ada lagi pemadaman listrik. Baru gw telpon listrik langsung kembali padam selama 10menit, operator na mau cari ribut yah? Gw mulai berpikir PLN sudah ikut gerakan anti global warming dengan memadamkan listrik total beberapa jam, atau sedang dalam misi korupsi besar-besaran. Kalo dilihat dari kebiasaan negara ini sih kayaknya yang ke-2.

Tak cukup kemarin hari ini kembali di adakan pemadaman listrik saudara-saudara, dan jumlahnya tidak sedikit yaitu 7 kali pemadaman dalam sehari, durasi 15~30menit dan 1 kali 2 jam, Bagaimana gw bisa ngurus blog dan lain-lain kalo listrik gak mendukung gini? dan sialnya setiap kali gw mau nulis post ini selalu mati lampu, ini ke 3 kalinya gw tulis ulang post ini, kayaknya PLN mulai anti-blogging neh. Gw berharap ke depannya kinerja PLN bisa meningkat jadi lebih baik, syukur-syukur jalan di tempat daripada makin mundur begini, walaupun ada yang selalu meningkat dari PLN yaitu TAGIHAN LISTRIK.



Percaya atau tidak gw sempat berpikir untuk men-deface PLN daerah gw akhirnya gw cari di google websitenya ternyata PLN indonesia masih belum punya web untuk setiap daerahnya, sungguh menyedihkan. Hal yang sempat buat gw emosi adalah monitor gw yang sempat ngambek gak mau nyala, akhirnya gw bongkar dan gw cabut pasang tuh kabel kabelnya, untungnya masih bisa nyala, kalo mau beli monitor baru kan sayang juga kaga murah ini samsung LCD. Apalagi rusaknya gara-gara PLN bukan gw yg rusakin. Lagipula kalo listrik padam trus walau bukan blogger tentu juga merasa dirugikan.



Mungkin suatu hari nanti para blogger bisa menjadi musuh besar PLN neh, suatu saat akan ada demo yang bukan masalah politik tapi teknologi ^^

5

5 komentar:

  • Freedom Borneo on 11 April 2010 pukul 11.00

    malang'y nasib mu bro...
    sme lah kite senasip.. dk bise Ol, mati mulu listrik'y, dh tau lah batrai laptop bocor, jdi dk bise lama2 Ol, klu mati listrik'y...T_T

  • Ronney on 11 April 2010 pukul 12.27

    Makanya PLN bisa jadi musuh blogger tuh :P

  • Freedom Borneo on 11 April 2010 pukul 16.34

    mudah2 han... PLN semakin baik di tangan orng2 yg benar ditahun yg akan datang

  • Ronney on 11 April 2010 pukul 17.33

    Kayaknya dah 5 tahun ini gw berpikir seperti tuh tp hasilnya nihil

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket