contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 27 April 2010



Sebenernya gw mau cerita banyak hal hari ini, tentang kerja gw dan beberapa hal yg gw petik hari ini tapi gitu pulang dari kerja malah mati lampu, buat bete banget dan waktu lampu nyala gw malah di telepon bokap dan bilang kalo Paman A meninggal karena kecelakaan.

Paman A adalah orang yang baik dan sopan, walau umurnya sudah setengah baya tapi dia menghargai yang muda, dia juga salah satu sahabat baik bokap gw. Well tentu bokap gw dan teman-teman na merasa kehilangan banget ma dia. Orang na gitu baik sungguh sayang dia harus pergi.

Gw kesel setengah mati mendengar alasan kecelakaan ini. Gw tw banget kebiasaan orang di kota gw, Gak punya duit tapi beli mobil (Kredit), ntar bayar na pake duit korup atau jual tanah dan segala macam na, Gengsi sok tinggi naik mobil padahal gak bisa makai dengan bener. Jujur aja di tempat gw gak ada razia mobil jadi hampir semua yang pake mobil gak punya SIM. Kejadian na begini, paman A naik motor dengan kecepatan 40-an km/jam didepan na ada mobil toyota yaris yang juga melaju dengan kecepatan hampir sama, kebetulan jalan yang mereka lalui itu memang termasuk jalan kecil. Mendadak toyota yaris ini mengerem mobil na ditengah jalan, paman A yang masih agak jauh jaraknya dari mobil itu langsung menyelip lewat kanan untuk menghindari tabrakan, bego na yg nyupir tuh mobil yaris main buka pintu kanan aja seenak dengkul na, padahal itu ngadep ke tengah jalan, akhirnya terjadi tabrakan beruntun diawali paman A menabrak pintu mobil yg mendadak terbuka itu. Setelah ditabrak motor yang dibelakangnya paman A terpental dari motor dan mendarat disisi lain jalan itu yang sialnya ada supir truk yang gak perhatikan jalan dan main lindas aj! Gw rasa kata tolol cukup halus untuk orang-orang yang naik mobil seperti ini! Gw mau ke rumah duka dulu, bye

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket