contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 16 April 2010



XL disini bukan ukuran kolor atau celana maupun baju, XL disini adalah kartu GSM yang sedang gw percaya untuk saat ini. Dulu gw adalah pengguna setia si "Merah" tapi keadaan mendesak untuk merubah haluan, karena pengeluaran pulsa menggunakan si "Merah" bisa mencapai 25rb perhari, dan pengeluaran bulan terakhir gw pakai si "Merah" adalah 735.000-an. Angka yang cukup fantastis untuk pengeluaran pulsa anak SMA zaman itu.

Gw putuskan ambil langkah seribu, eh maksudnya langkah bijak untuk mencoba si XL ini, luar biasa emang murah banget, perbulan sekarang gw cukup keluar 50~100rb saja. Walaupun sinyalnya luar biasa parah. Yah murah pasti ada kelemahan, dan yang jadi masalah adalah udah 3 hari ini XL gw sama sekali gak ada sinyal.

Gw pusing banget, terpaksa gw harus menggunakan gsm lain untuk sementara. Udah coba hubungi customer service via email maupun hubungi operator tapi belum ada perubahan.


Kejadian ini bukan pertama kali dan gw yakin bukan yang terakhir juga, tiap kali XL ada promo baru pasti langsung gak ada sinyal, biasanya cuma 7~8jam tapi ini sudah 3 hari. Buat stress aja.



Gw jadi sulit telponan jangka panjang dan juga komunikasi dengan beberapa orang, apa udah waktunya ganti ke si "Ijo" yah?


Kangen Sinyal Perkasa si "Merah"

2

2 komentar:

  • Freedom Borneo on 17 April 2010 18.42

    kayak judul film aja bro judul postnya...

    wkkwkw...

    yg sabar bro.. ar juga muncul lagi sinyal'y....

  • Ronney on 17 April 2010 18.53

    udh muncul sinyalnya hehe

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket