contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 26 April 2010



Hari ini masuk hari ke-2 gw kerja ma paman gw, dan ternyata tidak seindah dan semudah hari pertama, barang keluar masuk begitu saja Tuzki Rabbit emoticon dan gw jadi stress banget nyantet plus ngecek bon na Tuzki Rabbit emoticon Gila ajah sekali datang barang ampe 14 jenis dan 100an dus, gw harus ngecek satu persatu Tuzki Rabbit emoticon gw lari kesana sini seperti orang gila dan ketika gw bisa duduk gw jadi ketawa sendiri gitu saking stress na Tuzki Rabbit emoticon.

Rasanya gw jadi pengen joget-joget sendiri Tuzki Rabbit emoticon untuk ilangin penat gw dengar musik via headset saja Tuzki Rabbit emoticon tapi itu gak berlangsung lama karena banyak barang datang lagi, gw sempat tertidur karena kecapean, salah satu pelanggan gw yang bangunin gw dengan "lembut" Tuzki Rabbit emoticon dan jelas gw gak suka mimpi indah gw terusik, jiwa pyscho gw kambuh deh Tuzki Rabbit emoticon udah ah nulis dikit dulu, mau mandi dan rehat sebentar, btw bagi kalian yang lulus UAN gw ucapin selamat yah, bagi yang gak lulus terima aja deh, jangan histeris oke?

3

3 komentar:

  • Freedom Borneo on 26 April 2010 18.28

    tenang bro...

    kerja memang sulit, pas tanggal muda and terima gaji...

    itu baru indah...

    hehehe.....

  • Ronney on 26 April 2010 19.51

    masalah na gx digaji bro wakkaka

  • Freedom Borneo on 29 April 2010 21.11

    pantas lesu...


    biasanya paling semangat kalau kerja...

    ehh.....

    trnyata...

    begitu ya bro

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket