contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 12 April 2010

Kemarin malam gw mau post hasil edit-edit amatir gw, sayangnya keburu koneksi gw lemot akhirnya baru pagi ini gw bisa post na

Contoh gambar:


Gambar diatas adalah model gw dan ini dia hasil gambar gw yg gw buat semirip mungkin:



Mirip gak? atau makin hancur? Dia terlalu cakep sih jadi jiwa seni gw um nyampe buat menggambar cewe secakep dia >.< gw abisin waktu kurang lebih 30menit untuk membuatnya dari latar putih. Ada yang berminat jadi model gw?

4

4 komentar:

  • Freedom Borneo on 12 April 2010 12.21

    k tega gw ngelihat artis pujaan gw, jadi kayak gtu...

    wkwkwkkwkw..............

    jadi seram tuh poto

  • Ronney on 12 April 2010 12.53

    udah berusaha maksimal wakakka cat na krg pas kali yha?

  • Freedom Borneo on 14 April 2010 17.37

    ada yang lagi gk bro, koleksi editannya???

  • Ronney on 14 April 2010 17.59

    Ntar deh gw buat lagi, mau req foto apa?

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket