contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Kamis, 08 April 2010

Hi.. gw baru pulang dari JNE, gw mau kirim baju ke seseorang gitu. Di kantornya seperti biasa gw disambut dengan ramah, maklum dah langganan disana ampe nomor hp karyawati na aja gw dah punya. Sialnya waktu gw mau pulang ban motor gw kempes (lebih tepatnya bocor sih). Gw bingung juga disekitar sana gak ada bengkel, masa harus dorong jauh-jauh? Akhirnya si petugas JNE nawarin gw naik mobil mereka buat cari bengkel yang montirnya bisa gw bawa ke TMB (Tempat Motor Bocor).



Nah tuh mobilnya, udah kayak parcel mau dikirim aja gw naik mobil tuh hehe. Semua berjalan lancar, untung si montir lagi gak ada kerjaan jadi mau dia diajak ke TMB, lumayan cari angin juga daripada suntuk di bengkel.

Gw begitu sampai dirumah gw lanjutin kerjaan gw semalam. Gini ceritanya, beberapa saat yang lalu gw ada liat video seorang cewe gambar manga via corel draw, mungkin gw kurang mahir kalo pake corel draw akhirnya gw coba gambar pake photoshop. Model gw adalah teman gw sendiri mari kita liat hasil gambar gw yang masih amatiran.


Hayo tebak siapa yang diatas? Gambar gw emang gak bagus dan masih hitam putih doank, tapi gambar yang gw buat masih lebih ganteng dari orang aslinya loh. Jika gak percaya anda boleh kunjungi blog orang diatas. Dia orang ron? Iya dong dia orang, gw udah membuat dia semanusiawi mungkin. Bagi yang mau wajah na dibuat kayak diatas boleh aja kirim fotonya, nanti saya gambar seperti diatas, biayanya? GRATIS gak usah bayar, buat nambah pengalaman gw aja juga sih hehe. Oh iah blog orang gw gambar itu adalah

http://freedom-borneo.blogspot.com/

Salah satu peserta blog kontes im3 di ketapang, mohon dukungan buat dia >.<

6

6 komentar:

  • Ronney on 8 April 2010 15.18

    Thx d tp masi amatiran nhe >.<

  • Freedom Borneo on 8 April 2010 15.35

    wkwkkwkkw.......... kok kayak ukiran batu gitu bro..

  • Ronney on 8 April 2010 15.46

    Tapi lebih ganteng dari aslinya kan? hehe

  • Freedom Borneo on 10 April 2010 10.22

    bah, masih ganteng yang asli lah ye....
    wkkwkwkw

  • Ronney on 10 April 2010 11.26

    ganteng aslinya drmn? wakkaka jauh"

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket