contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Minggu, 25 April 2010



I feel good, gw seneng banget ternyata ditempat kerja gw masih bisa dekat komputer, jadi diem-diem bisa inet pake pulsa HP hehe.Bofu emoticon Ekspresi gw lihat komputer kira-kira begitu, Don't try this at home karena berefek seperti Bofu emoticon atau Bofu emoticon bahkan Bofu emoticon jadi penyakit gw jangan ditiru, yupz hari ini berjalan lancar dan gw enjoy aja, tapi berhubung cukup banyak kerjaan gw juga bingung mau tulis tentang apa, ntar gw pulang baru tulis banyak deh, sekarang lanjut dulu hehe

2

2 komentar:

  • Freedom Borneo on 26 April 2010 pukul 18.35

    kasihan bro....

    smpai separah itu ya......

  • Ronney on 26 April 2010 pukul 19.51

    yupz gitu deh wkakaka

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket