contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 28 April 2010



Pagi ini gw bangun dengan kepala agak ngambang, Well my body is not delicious (badan gw gak enak, inggris kampung begini). Beberapa hari ini memang cuaca lagi gak mendukung walau udah sembuh dari pilek tapi gw masih merasa keterpurukan mental Onion Head emoticon dan keuangan gw juga lagi menipis banget Onion Head emoticon, orang bilang ini sakit bokek. Efeknya sangat hebat, membuat orang tidak bisa makan kecuali lapar dan tidak bisa tidur kecuali ngantuk (Ron! U gila yah?! Bak Buk Bak! Onion Head emoticon) Well just some humor, kadang malam-malam gw suka mengigil sendiri Onion Head emoticon Tapi kata bokap gw itu karena kebiasaan tidur gw, kolor only di ruangan ber- AC Onion Head emoticon cara paling gampang menghindari global warming.

Tentunya gw hari ini juga berangkat kerja kantor baru gw, dan sialnya si dekil (motor gw, baca deh post lama) rada ngambek hari ini, mungkin sesajen kurang waktu jumat kliwon kemarin. Gw juga rada heran tapi setelah kurang lebih 1jam gw baca-bacain pake mantra mantra penangkap vampir cina (lho?) si dekil berhasil dijinakan.

Waktu ditempat kerja tadi printer sempat rusak, dan gw disuruh ngecek, kebetulan tuh printer merek epson. Printer jenis ini termasuk paling cerewet jadi setelah gw cek ternyata tali tinta na udh bolong-bolong. "Wah cc ini tali tinta dah bolong neh" gw ngmg ke cc gw yang punya kantor. " Wah, tapi masih bisa ngeprint kan?" Gw jadi bingung, ini mah sama aja kayak kasus pasien yang harus diamputasi ke-2 kakinya dan ngomong ke dokter dengan wajah susah " Tapi saya masih bisa jalan kan dok?". Sulit banget ini mah, gw bingung mesti jawab apa karena ini mesin mau ngeprint banyak surat jalan dalam tempo sesingkat-singkatnya. Gw akhirnya coba-coba bongkar laci dan untunglah gw nemu tuh tali printer, bolong juga tapi gak gitu parah, setelah dicoba ternyata lancar.

Sekitar jam 1 gw makan siang dan gw ambil minuman kedalam, gw liat kedalam ada teko isi na air kuning gitu, gw pikir teh jadi gw ambil aja 1gelas besar. Kembali ke meja kerja gw tiba-tiba disuruh ngitung stock barang, gw taro tuh minuman di meja, setelah selesai itung dan kembali ke meja, minuman gw udah ilang. Ternyata diminum ma agen yang datang gak lama gw tinggal tuh meja, Ckck itu orang kaga ada sopan santun na gw pikir, Gw kebelakang dan ambil lagi 1 gelas, waktu gw nuang tiba-tiba diteriakin ma cc gw, "Ron u ngapain?" gw jawab santai " Mau minum teh, gak boleh diminum yah teh ini?" Cc gw ketawa kencang " Itu MINYAK GORENG masa gak bisa bedain ma teh?". Gw shock juga, mampus tuh agen minum minyak goreng segelas besar, gw emang rada pilek jadi gak bisa cium bau minyak goreng dengan baik deh.

Hari ini memang cukup melelahkan tapi gw udah mulai terbiasa disini. Ketika pulang gw sempat minum jus ma temen gw, dan ketika gw pulang gw disambut dengan mati lampu, wakakaka mungkin tulisan kali ini rada kacau coz perasaan gw lagi campur aduk hehe.

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket