contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 20 April 2010



Hi Friend, gw bingung mau cerita darimana, kemarin gw sadar bahwa gw buat kesalahan cukup besar, di post sebelumnya gw bilang kalo hari Ibu Harum a.k.a kartini sudah basi atau lewat, gw baru ingat ini masih bulan april dan besok hari Kartini! (kemana aja u ron?) Ok sory, gw juga manusia yang bisa khilaf, mohon maaf atas kesalahan itu, lanjut tadi pagi gw beli sarapan di Five feet, gak tau five feet? itu tempat makan terbesar yang punya cabang di seluruh Indonesia ini. Masa masih gak tau juga? itu loh Pedagang Kaki Lima, hehe

Di kota tempat gw tinggal lagi sedang gencar-gencarnya tentang pemilihan calon bupati dan wakil bupati yang baru. Sepanjang jalan ada spanduk dan poster-poster dengan senyum palsu mereka, jujur ini agak membuat selera makan gw berkurang, tapi tetap aja habis tak bersisa gw makan haha. Menurut gw mereka akan bersaing berat dengan partai yang gw ikutin, karena partai kami berencana untuk ikut ambil andil dalam pemilihan ini.




Partai Blogger Indonesia mengirimkan sepasang calon dari anak partai mereka dan inilah pasangan itu.


Pasangan Nomor urut 5 dari Partai Blogger Kayong Sinting (PBKS) anak partai Blogger Indonesia (PBI). Calon Bupati Hendra Ananda ini berpasangan dengan Amirul Arif. Mari kita lihat sedikit Latar Belakang ke-2 tokoh ini.

Hendra Ananda (Kiri)

Lahir: dengan selamat di ketapang tahun 19xx
Hobi : Melihat bebatuan dan menonton film monovocal (anda cari tw artinya)
Pendidikan: S3 (SD, SMP, SMA)

Saudara hendra ini adalah keturunan asli ketapang, dengan muka khas yang sulit dilupakan orang lain tentunya. Beliau tuntas pendidikan tanpa halangan berarti walau sempat mengalami krisis pribadi dan gangguan mental waktu ditolak cintanya namun pria yang berencana poligami ini sekarangsudah mampu melanjutkan pendidikan ke kuliah pertambangan tidak diherankan ilmu pertanian (lho?) beliau sangat hebat. Motto hidupnya adalah "beginilah cinta deritanya tiada akhir"

Amirul Arif (Kanan)
Lahir: dengan sangat disesalkan lahir ke dunia yg sama dengan kita
Hobi : Facebookan,Cebokan, dan an an yang lain
Pendidikan: S2 (SD,SMP)

Anak pertama dari 2 bersaudara ini adalah anak dari seorang bapak yg sangat berpengalaman dalam dunia politik indonesia sebagai ketua RT. Aslinya dari pontianak namun sebagai anak ketua RT dia pasti cukup berkompeten dalam dunia perpolitikan indonesia,bisa dilihat dari kemampuannya menjadi ketua KPK (Komunitas Pengemis Kayong). Saudara mirul masih mengeyam pendidikan di SMK 2 dan cukup terkenal disana sebagai Dugong atau apa sebutan yang biasa dia katakan itu.

Dilihat dari latar belakangnya, pasangan ini nampak mampu bersaing dengan 4 peserta lainnya, dan juga mereka lebih muda. Bukan hanya itu pasangan ini didukung oleh banyak pihak.

Didukung dan disponsori oleh :


PANTURA



PKPP



PPRT



GERINDA



PBB



Partai Maskapai Penerbangan Indonesia



PKK


PAP



PIN



Partai Kerantauan



PPB



PSB



PPW



PSI



PDU


PKA



PMS



Partai Pecinta Batman Indonesia


Partai Penggemar Donat dan Kue Enak



Bintangan



Partai Kolor



GOLKAN



PartaiPertolongan Pertama Pada Kecelakaan



PDT


Partai Nasional Bidak Catur Indonesia



PDB



Partai Batman Itu Pahlawan



PBL



PB


PT


PKBI


PSS


PKNN



PN


PPP


Preman


























Terima kasih untuk seluruh sponsor, Jika ada kemiripan nama,tempat atau properti itu MEMANG disengaja, Just for Humor ^^ see you at my next post.

5

5 komentar:

  • Freedom Borneo on 21 April 2010 09.17

    G....I...L....A................

  • Ronney on 21 April 2010 13.42

    Wah ini si calon bupati >.<

  • Freedom Borneo on 22 April 2010 10.43

    bupati (Buka paha tinggi-tinggi dk e????)ll

  • San-san on 22 April 2010 11.39

    kalau hendra yang jadi bupati...

    pasti gokil...''hehehe........

  • Ronney on 22 April 2010 13.09

    Semua PNS wanita pk rok mini sekali pasti na :P

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket