contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sabtu, 03 April 2010

Ok.. gw rasa hari ini udah betein gw abiz. Pagi-pagi bangun nge-cek blog ada lagi orang yang maki-maki blog gw katanya gak hargain hak cipta dan bla-bla. Baik gw akuin blog gw yang zona-orang-gila itu adalah tipe blog pengumpul post atau kasarnya plagiatis blog. Gw akui itu, memang gw tidak memasang link sumber tapi bukan berarti gw ambil cuma-cuma kan? gw udah datang sebagai visitor jelas udah kasi point buat alexa maupun page hit buat blog mereka, Lagipula blog gw bukan blog untuk cari keuntungan dengan memasang iklan-iklan gak jelas.

Gw jelasin itu ke dia dan tau apa jawabannya? "Gak usah munafik, lo akan makan kata-kata lo sendiri, gw bakal pantauin trus ini blog". Well jujur gw merasa ini udah jelas bukan SARAN HALUS lagi. Gw mendirikan blog itu dengan tenaga gw sendiri, gw internet juga bayar sendiri, dan post juga pakai waktu gw sendiri. Kenapa dia harus ngatur-ngatur blog gw dan NGOTOT pula. Gw akan lebih hargain tuh orang kalau dia contact gw via YM atau FB minimal email, Daripada cuma tulis dishoutbox dengan nick ide-gue dan tanpa link yang menurut gw pengecut!

Kenapa gak berani pasang link blog dia? Mungkin sama aja lah blog plagiatis juga cuma ketutup iklan semua. Kalau hebat sih jangan cuma ngomong aja dengan sebunyi dibelakang pake topeng dunk. Kalo lo ngerasa hebat dan benar kontak gw di Facebook, email gw minibalanar@yahoo.com, YM-an ma gw aja kalau mau debat atau protes. Gw jujur aja yah muak banget tipe orang begitu. Ngatain orang munafik tanpa mengenal seseorang itu. Hello? Lo tau sapa gw? kehidupan nyata gw tuh sapa? Pekerjaan gw apa dan keahlian gw ap lo tau? Bisa ngatain gw munafik? Gw orang yang selalu pegang kata-kata gw bung/neng. Kalau emang lo ada nyali gw tunggu lo kontak YM atau apa gw. Jangan ngomong mau pantau blog gw trus tapi diam-diam copas juga lah. Kalo lo laki-laki yah gentle aja. Kalo ngomong harus tanggung jawab dunk. Gw tunggu!

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket