contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 30 April 2010

Gw tadi udah nonton suster keramas, cuma nonton via laptop sih, berhubung gw gak banyak waktu buat update hari ini, gw kasi aja kalian link buat download filmnya yah, Bagi yang gak punya KTP atau belum mampu beli, File na gak berat koq, tapi pastikan aja internet mu lancar, oke deh selamat mendownload.



Mengisahkan seorang wisatawan Jepang (Rin Sakuragi) yang mencari saudaranya yang berprofesi sebagai suster di Indonesia. Ironisnya, saudaranya itu ternyata sudah meninggal

Pemain : Rin Sakuragi, Herfiza Novianti, Rizky Mocil, Zidni Adam, Shinta Bachir
Genre : Komedi, Horor
Country : Indonesia


2

http://2.bp.blogspot.com/_Ya3fG6SpTeo/Sn1IzGiaUcI/AAAAAAAAHLE/VF1SouTojwU/s400/cell_phone_usage_01.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_Ya3fG6SpTeo/Sn1Iysm0zvI/AAAAAAAAHK8/JHNHxlrk04M/s400/cell_phone_usage_02.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_Ya3fG6SpTeo/Sn1Iq9U7-DI/AAAAAAAAHK0/K73JiB66ANQ/s400/cell_phone_usage_03.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_Ya3fG6SpTeo/Sn1IqsK4EFI/AAAAAAAAHKs/fc9-VLZLSsw/s400/cell_phone_usage_04.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_Ya3fG6SpTeo/Sn1IqJC7kSI/AAAAAAAAHKk/s8cm4L3eYSA/s400/cell_phone_usage_05.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_Ya3fG6SpTeo/Sn1Ip9xZR1I/AAAAAAAAHKc/tuXbdsQ0_m8/s400/cell_phone_usage_06.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_Ya3fG6SpTeo/Sn1IpqwhFEI/AAAAAAAAHKU/CHPJwyKdqGo/s400/cell_phone_usage_07.jpg

Kamis, 29 April 2010


Surat Cinta Anak IPA

Archimedes dan Newton tak akan mengerti Medan magnet
yang berinduksi di antara kita
Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2
Ah tak sebanding dengan momen cintaku

Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku
Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa
maksimum

Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa
Cintaku lebih besar dari bilangan avogadro…

Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto saat
aphelium
Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi dengan hatiku
Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih
Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular yang tak
terbatas

Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi
Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan
gaya
Energi kinetik cintaku = -mv~
Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat menandingi
hukum kekekalan di antara kita

Lihat hukum cinta kita
Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu
Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang
sempurna
Dengan inersia tak terhingga
Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya

Inilah resultan momentum cinta kita…



kalo anak IPS

Dengan hormat,
Hal : Penawaran Kesepakatan

Saya sangat gembira memberitahukan Anda bahwa saya
telah jatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal 17
April 2003.

Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 15 Mei lalu
pukul 19.00 WIB, saya berketetapan hati untuk
menawarkan diri sebagai kekasih Anda yang prospektif.

Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan
minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen.

Tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan diadakan
terlebih dahulu on the job training secara intensif
dan
berkelanjutan. Dan kemu dian , setiap tiga bulan
selanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerja
yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari
kekasih menjadi pasangan hidup.

Biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan dan
shooping akan dibagi 2 sama rata antara kedua belah
pihak. Selanjutnya didasarkan pada performa dan
kinerja Anda, tidak tertutup kemungkinan bahwa saya
akan menanggung bagian yang lebih besar pengeluaran
total.

Akan tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai,
jumlah dan bentuk pengeluaran yang Anda keluarkan
nantinya.

Saya dengan segala kerendahan hati meminta Anda untuk
menjawab penawaran ini dalam waktu 30 hari
terhitung tanggal penerimaan surat . Lewat dari tanggal
tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa
pemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja saya akan
beralih dan mempertimbangkan kandidat lain.

Saya akan sangat berterimah kasih apabila Anda
berkenan untuk meneruskan surat ini kepada adik
perempuan, sepupu bahkan teman dekat anda, apabila
Anda menolak penawaran ini.

Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan
sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,

Bakal calon pasanganmu

gampangkan cari tau surat cinta bikinan anak IPA ma IPS

Rabu, 28 April 2010



Pagi ini gw bangun dengan kepala agak ngambang, Well my body is not delicious (badan gw gak enak, inggris kampung begini). Beberapa hari ini memang cuaca lagi gak mendukung walau udah sembuh dari pilek tapi gw masih merasa keterpurukan mental Onion Head emoticon dan keuangan gw juga lagi menipis banget Onion Head emoticon, orang bilang ini sakit bokek. Efeknya sangat hebat, membuat orang tidak bisa makan kecuali lapar dan tidak bisa tidur kecuali ngantuk (Ron! U gila yah?! Bak Buk Bak! Onion Head emoticon) Well just some humor, kadang malam-malam gw suka mengigil sendiri Onion Head emoticon Tapi kata bokap gw itu karena kebiasaan tidur gw, kolor only di ruangan ber- AC Onion Head emoticon cara paling gampang menghindari global warming.

Tentunya gw hari ini juga berangkat kerja kantor baru gw, dan sialnya si dekil (motor gw, baca deh post lama) rada ngambek hari ini, mungkin sesajen kurang waktu jumat kliwon kemarin. Gw juga rada heran tapi setelah kurang lebih 1jam gw baca-bacain pake mantra mantra penangkap vampir cina (lho?) si dekil berhasil dijinakan.

Waktu ditempat kerja tadi printer sempat rusak, dan gw disuruh ngecek, kebetulan tuh printer merek epson. Printer jenis ini termasuk paling cerewet jadi setelah gw cek ternyata tali tinta na udh bolong-bolong. "Wah cc ini tali tinta dah bolong neh" gw ngmg ke cc gw yang punya kantor. " Wah, tapi masih bisa ngeprint kan?" Gw jadi bingung, ini mah sama aja kayak kasus pasien yang harus diamputasi ke-2 kakinya dan ngomong ke dokter dengan wajah susah " Tapi saya masih bisa jalan kan dok?". Sulit banget ini mah, gw bingung mesti jawab apa karena ini mesin mau ngeprint banyak surat jalan dalam tempo sesingkat-singkatnya. Gw akhirnya coba-coba bongkar laci dan untunglah gw nemu tuh tali printer, bolong juga tapi gak gitu parah, setelah dicoba ternyata lancar.

Sekitar jam 1 gw makan siang dan gw ambil minuman kedalam, gw liat kedalam ada teko isi na air kuning gitu, gw pikir teh jadi gw ambil aja 1gelas besar. Kembali ke meja kerja gw tiba-tiba disuruh ngitung stock barang, gw taro tuh minuman di meja, setelah selesai itung dan kembali ke meja, minuman gw udah ilang. Ternyata diminum ma agen yang datang gak lama gw tinggal tuh meja, Ckck itu orang kaga ada sopan santun na gw pikir, Gw kebelakang dan ambil lagi 1 gelas, waktu gw nuang tiba-tiba diteriakin ma cc gw, "Ron u ngapain?" gw jawab santai " Mau minum teh, gak boleh diminum yah teh ini?" Cc gw ketawa kencang " Itu MINYAK GORENG masa gak bisa bedain ma teh?". Gw shock juga, mampus tuh agen minum minyak goreng segelas besar, gw emang rada pilek jadi gak bisa cium bau minyak goreng dengan baik deh.

Hari ini memang cukup melelahkan tapi gw udah mulai terbiasa disini. Ketika pulang gw sempat minum jus ma temen gw, dan ketika gw pulang gw disambut dengan mati lampu, wakakaka mungkin tulisan kali ini rada kacau coz perasaan gw lagi campur aduk hehe.

0
Selasa, 27 April 2010



Sebenernya gw mau cerita banyak hal hari ini, tentang kerja gw dan beberapa hal yg gw petik hari ini tapi gitu pulang dari kerja malah mati lampu, buat bete banget dan waktu lampu nyala gw malah di telepon bokap dan bilang kalo Paman A meninggal karena kecelakaan.

Paman A adalah orang yang baik dan sopan, walau umurnya sudah setengah baya tapi dia menghargai yang muda, dia juga salah satu sahabat baik bokap gw. Well tentu bokap gw dan teman-teman na merasa kehilangan banget ma dia. Orang na gitu baik sungguh sayang dia harus pergi.

Gw kesel setengah mati mendengar alasan kecelakaan ini. Gw tw banget kebiasaan orang di kota gw, Gak punya duit tapi beli mobil (Kredit), ntar bayar na pake duit korup atau jual tanah dan segala macam na, Gengsi sok tinggi naik mobil padahal gak bisa makai dengan bener. Jujur aja di tempat gw gak ada razia mobil jadi hampir semua yang pake mobil gak punya SIM. Kejadian na begini, paman A naik motor dengan kecepatan 40-an km/jam didepan na ada mobil toyota yaris yang juga melaju dengan kecepatan hampir sama, kebetulan jalan yang mereka lalui itu memang termasuk jalan kecil. Mendadak toyota yaris ini mengerem mobil na ditengah jalan, paman A yang masih agak jauh jaraknya dari mobil itu langsung menyelip lewat kanan untuk menghindari tabrakan, bego na yg nyupir tuh mobil yaris main buka pintu kanan aja seenak dengkul na, padahal itu ngadep ke tengah jalan, akhirnya terjadi tabrakan beruntun diawali paman A menabrak pintu mobil yg mendadak terbuka itu. Setelah ditabrak motor yang dibelakangnya paman A terpental dari motor dan mendarat disisi lain jalan itu yang sialnya ada supir truk yang gak perhatikan jalan dan main lindas aj! Gw rasa kata tolol cukup halus untuk orang-orang yang naik mobil seperti ini! Gw mau ke rumah duka dulu, bye

0
Senin, 26 April 2010



Hari ini masuk hari ke-2 gw kerja ma paman gw, dan ternyata tidak seindah dan semudah hari pertama, barang keluar masuk begitu saja Tuzki Rabbit emoticon dan gw jadi stress banget nyantet plus ngecek bon na Tuzki Rabbit emoticon Gila ajah sekali datang barang ampe 14 jenis dan 100an dus, gw harus ngecek satu persatu Tuzki Rabbit emoticon gw lari kesana sini seperti orang gila dan ketika gw bisa duduk gw jadi ketawa sendiri gitu saking stress na Tuzki Rabbit emoticon.

Rasanya gw jadi pengen joget-joget sendiri Tuzki Rabbit emoticon untuk ilangin penat gw dengar musik via headset saja Tuzki Rabbit emoticon tapi itu gak berlangsung lama karena banyak barang datang lagi, gw sempat tertidur karena kecapean, salah satu pelanggan gw yang bangunin gw dengan "lembut" Tuzki Rabbit emoticon dan jelas gw gak suka mimpi indah gw terusik, jiwa pyscho gw kambuh deh Tuzki Rabbit emoticon udah ah nulis dikit dulu, mau mandi dan rehat sebentar, btw bagi kalian yang lulus UAN gw ucapin selamat yah, bagi yang gak lulus terima aja deh, jangan histeris oke?

3
Minggu, 25 April 2010

1. Stewardesses adalah kata terpanjang yang dapat diketik di keyboard hanya dengan menggunakan tangan kiri Anda. Sedangkan untuk tangan kanan, lollipop adalah yang terpanjang.

2. Tidak ada kata dalam bahasa Inggris yang bersajak/berima dengan
month,orange, silver, purple, angst dan scalp.

3.
Dreamt adalah satu-satunya kata bahasa Inggris yang berakhir dengan huruf ‘mt’.

4. Kalimat
The quick brown fox jumps over the lazy dog menggunakan setiap huruf yang ada dalam abjad.

5. Kata
racecar, kayak dan level dapat dibaca bolak-balik dari kiri ke kanan ataupun dari kanan ke kiri.

6. Hanya ada empat kata dalam bahasa Inggris yang berakhir dengan suku kata ‘dous’, yaitu:
tremendous, horrendous, stupendous dan hazardous.

7. Ada dua kata dalam bahasa Inggris yang menggunakan kelima huruf hidup secara berurutan (a, e, i, o, u), yaitu:
abstemious dan facetious.

8.
Typewriter adalah kata terpanjang yang dapat diketik menggunakan huruf-huruf yang terdapat pada satu baris tombol keyboard (baris QWERTY).

9. Huruf yang paling sering dipakai dalam bahasa Inggris adalah huruf ‘e’. Ini merupakan fakta baik dalam penggunaan bahasa Inggris secara umum, dalam karya fiksi dan non-fiksi, jurnalisme, kitab suci dan bahkan kode Morse!

10. Untuk huruf konsonan, huruf yang paling sering dipakai adalah huruf ‘t’.

11. Huruf yang paling sedikit digunakan dalam bahasa Inggris adalah ‘q’ – bukan ‘z’.

12. Lima huruf yang paling sering muncul sebagai huruf pertama dalam kata bahasa Inggris – secara berurutan – adalah ‘t’, ‘o’, ‘a’, ‘w’ dan ‘b’.

13. Hampir setengah dari seluruh kata bahasa Inggris diakhiri oleh huruf ‘e’, ‘t’, ‘d’ dan ‘s’.

14.
The adalah kata yang paling sering digunakan dalam bahasa Inggris. Bila Anda tidak percaya, cobalah berbicara dalam bahasa Inggris standar yang benar selama 5 menit tanpa menggunakan kata ‘the’.

0



I feel good, gw seneng banget ternyata ditempat kerja gw masih bisa dekat komputer, jadi diem-diem bisa inet pake pulsa HP hehe.Bofu emoticon Ekspresi gw lihat komputer kira-kira begitu, Don't try this at home karena berefek seperti Bofu emoticon atau Bofu emoticon bahkan Bofu emoticon jadi penyakit gw jangan ditiru, yupz hari ini berjalan lancar dan gw enjoy aja, tapi berhubung cukup banyak kerjaan gw juga bingung mau tulis tentang apa, ntar gw pulang baru tulis banyak deh, sekarang lanjut dulu hehe

2
Sabtu, 24 April 2010



Hello all, akhir-akhir ini sekitar 1bulan terakhir gw selalu dapat gangguan untuk nge-blog. Dampak besar tidak begitu mempengaruhi blog ini karena blog ini hanya diupdate 1 atau 2 post 1harinya Tuzki Rabbit emoticon. Bagi blog gw yang 1 lagi (Zona Orang Gila) sangat berefek banget, Memang untuk trafic pengunjung maupun alexa belum ada gangguan, tp update blog sangat terganggu dan mengalami jumlah yg dratis terutama 2 minggu terakhir ini Tuzki Rabbit emoticon.


Mulai besok selama 2 minggu gw harus membantu paman gw untuk menjaga toko grosirnya Tuzki Rabbit emoticon Jujur gw rada puyeng juga, tapi ketika tenaga kita dibutuhkan maka harus digunakan,benar?


Jam kerja gw akan dimulai dari jam 8 pagi sampai 4~6 sore Tuzki Rabbit emoticon. Mungkin dari segi waktu itu biasa, tapi karena selama waktu itu gw akan jauh dari komputer apalagi internet. Gw gak yakin bisa menjalani ini, secara komputer itu hidup gw dan blog itu nafas gw Tuzki Rabbit emoticon. Gw merasa seperti digugat cerai oleh sang istri, mungkin anda bilang gw hiperbola, bukan gitu gw itu blogaholic dan gw enjoy itu hehe.

Gw sempat pesimis akan terjadi gangguan besar dalam dunia blog gw, maybe gw harus tinggalin blog gw selama 2 minggu ini Tuzki Rabbit emoticon. Argh.. Gw gak bisa Tuzki Rabbit emoticon Yupz gak bisa dance, wakakaka.

Kalo beberapa hari gak update mohon pengertian na yah Tuzki Rabbit emoticon. Waktunya belajar kerja kantoran dan lepasin komputer gw sementara, Udah kayak Junkies disuru lepas shabu gw wkakaka. Internet is addicted, trust me it real!

2



Hai friend or not friend, hehe jumpa lagi dengan gw si orang stress yang belum sembuh-sembuh juga stressnya. Jujur tadi pagi gw mendapat sakit hati yang cukup besar karena dikatakan tidak beragama, memang dia ngomong na tidak langsung tapi secara halus. Gw akui secara spiritual gw berbeda dengan orang kebanyakan, gw lebih menuju pencarian diri sendiri dan menggali dari diri sendiri dibanding bergabung dengan komunitas tertentu. Dia bertanya pada gw, apa sih tujuan gw hidup kalau gw kelakuan na kayak begini? Memang gw cuek banget dari berpakaian maupun berbicara, but don't just judge someone from one point only. Mirip don't judge book from it's cover (Jangan Menghukum buku karena sampulnya, maaf ini ngaco) tapi lebih spesifik. Gw hidup udah cukup lama, jalan 22tahun dan udah cukup banyak hal yg gw lihat dan gw pelajarin. Selama gw hidup gw menemukan 5 kehidupan orang yang paling umum.



Sekarang gw akan mengajak anda semua berpikir, Apa sih hidup? Artinya hidup itu apa? Buat apa saya hidup? Sebelum membaca postingan ini anda pernah berpikir begitu? Kalau pernah berarti bagus, apa anda sudah menemukan jawaban anda? Kalau sudah mari kita cocokan dari 5 makna hidup orang awam (biasa) maupun spiritual mungkin ada yang sama, bagi anda yang belum tau jawaban na, coba lihat beberapa statement ini.

1. Hidup itu yah Hidup

Ini pandangan paling biasa, hidup adalah hidup, jadi jalanin aja dengan santai. Hidup seperti ini adalah orang yang sangat santai dan terima keadaan apa adanya. Dia menjalani hidup tanpa banyak pikiran berarti, waktu bukan halangan baginya dan dia memang termasuk orang yang tabah dalam menghadapi masalah dan biasanya orang ini jika hidupnya mulus yah sangat mulus tapi ketika bengkok menjadi sangat bengkok.

2. Hidup cuma sekali

Kebanyakan orang ini mengejar kesenangan, beranggapan selama ada kesempatan harus menikmati yang enak-enak saja. Sebisa mungkin menghindari kesusahan dan hal-hal yg menyulitkan dirinya. Orang seperti ini bisa dibilang sangat realistis terhadap hidup fana, ada baik dan buruknya, tapi terkadang nampak hidup sia-sia bagi sebagian orang.

3. Hidup itu untuk Mati

Ini termasuk pandangan jarang ada dan termasuk jenis pandangan spiritual. Orang yang percaya bahwa hidup itu tidak pasti yang pasti itu adalah Mati. Kehidupan manusia itu beda-beda tapi semua manusia itu sama, pasti akan mati. Karena itu kehidupan ini jangan di sia-sia kan, banyak-banyak berbuat kebaikan, karena hidup ini tidak pasti, kadang dibwah kadang diatas.

4. Hidup itu untuk orang lain

Orang yang seperti ini adalah orang yang paling dicari sebagai teman,pasangan hidup,kerabat kerja dan lain-lain. Dia mengesampingkan urusan pribadinya, dia lebih mementingkan kebahagiaan orang disekitar dia, jadi jangan heran kalau dia bahkan mau membantu seseorang sampai tuntas padahal orang itu baru ditemuinya. Orang seperti ini sangat jarang karena dia pasti jujur, baik, dermawan, memiliki banyak teman dan kehidupan yang baik. Luar biasa orang seperti ini.

5. Hidup itu untuk tidak dilahirkan kembali

Ini adalah pandangan paling jarang ada di dalam diri umat manusia. Ini adalah pandangan spiritualist, mungkin selama 100 tahun hanya ada 1 orang saja yang mampu berpikir seperti ini. Orang seperti ini lahir sebagai orang biasa yang tumbuh menjadi luar biasa, seseorang yang mempunyai kesempurnaan batin. Bagi anda mungkin gampang mengatakan hal ini tujuan hidup anda, tapi untuk melakukan hal ini sangatlah sulit.



Gimana teman-teman ada yang cocok dengan kamu? Mungkin anda juga bertanya apa arti hidup untuk gw, Arti hidup menurut gw adalah ketika kita lahir, kita menangis dan semua orang tersenyum dan ketika kita mati nanti kita tersenyum damai dan orang lain menangis untuk kita. Nah bagi anda yang punya arti hidup tidak disebutkan diatas, boleh neh share dibawah sini. Silahkan comment

Oh iah, gw sedang membuat cerita fiksi tentang seorang pria yang merantau dan mencari jati diri, pria itu nama na Can Che Kui, jadi judulnya perjalanan si Acan, nanti mau gw tulis diblog ini hehe, semoga ada yang minat baca, check out my next post.

0
Jumat, 23 April 2010


Hi all jumpa lagi neh ma orang stress kayak gw, pertama-tama gw mau ucapin thanx buat Ciel yang udah kasih award buat blog gw ini.

You Are nice blogger award, walau gw bingung nice na dimana? secara blog ini sangat tidak mendidik orang untuk berbuat baik, hehe but thank banget buat award ini, blum tau mau dilanjutin ke siapa tapi nanti pasti kuberikan pada yang pantas.



By the way, makin hari rasanya makin panas aja yah dunia ini, neraka udah mau pindah ke sini kayaknya, panasnya amit-amit deh. Ini adalah efek global warming yang luar biasa. Gw cuma duduk-duduk aja keringat na udah kaga kalah ma orang lari. Kalo gak banyak minum bisa dehidrasi neh gw.


Gw hari ini dapat shock mentality (gak tw bahasa apa) waktu jemput adik gw di ckul Gw disangka ma anak-anak SMP adik gw itu sebagai preman pasar. Well pertama gw gak gitu nyadar yah, koq tiap kali gw lewat anak-anak pada ke tepi, menghindar gitu dari gw, sampai-sampai ada yang lapor satpam, mungkin secara perawakan gw itu tinggi, Gede (banget!), Gondrong, dan punya muka yakuza, untung tuh satpam temen lama kalo gak jadi masalah juga, ini bukan pertama kali gw jemput adik gw cuma hari ini gw pake jaket gede ma kacamata hitam (pinjeman).


Kalo preman kayak gini serem gak yah? Karena kejadian ini gw mau kasih tau sedikit, siapa sih Ronney di mata temen-temennya itu, ini dia tanggapan mereka


Buled,chinese tp item, hidup lagi, kurang unik apa coba?


Iah tergila-gila ma kamu >.<


Kalo ada ntar mas dhani kalah saing tuh hehe



Lebih suka Komputalist aja deh mas dedy


wah ini blogger san-san, iah pasti gw bayar tenang aja




Gile u ye, eke dikatain bencong, yey berdua tuh bencong, wakakaka


Udah dengar kata mereka kan? Kesimpulan na yah pikir sendiri, hehe Have a nice day deh

2
Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket