contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 19 April 2010

Bofu emoticon

Gw bingung mau cerita darimana, pertama-tama walau agak telat selamat hari kartini deh. Sebenarnya mau bahas banyak tentang ibu kartini, tapi batal karena banyaknya halangan. Anda mungkin merasa bahwa gw berlebihan tapi jujur, mulai dari internet yang lemot, sering mati lampu bahkan hari ini hujan dengan petir yg luar biasa. Emang pernah musim hujan pindah kebulan april? Ini adalah efek nyata global warming
Bofu emoticon
Upss.. kegiatan menulis berhenti sebentar, baru dapat duit dari bokap. Benar kata beberapa penulis besar, ketika kamu punya ide untuk menulis langsung saja tulis jangan ditunda-tunda. Siang tadi gw punya banyak cerita dan ide untuk menulis tapi sekarang ilang semua. Ini karena faktor internet yang lag na amit-amit deh.

Bofu emoticon
Ngupil sejenak, oke post gw yang batal terbit itu tentang Ibu Harum a.k.a Kartini (ini udah basi) yang ditunda dari kemarin karena banyak halangan, Pemilu untuk calon bupati daerah gw dan ini akan gw post besok, dan about gay story tapi ini batal tayang atau nanti saja baru post. Gw juga tadi baru beli beberapa kaset baru, yang cukup menarik adalah Clash of Titan (Original) dan I am Virgin (film plesetan I am Legend). Gw mau off mau nonton clash of titan dulu deh. Nanti malam mungkin ada post sesuatu lagi.

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket