contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Minggu, 11 April 2010


Blogger

Hei all, ternyata perjuangan gw sebagai blogger gak sia-sia. Buktinya selain mendapat mamfaat bagi diri gw sendiri juga bagi orang lain. Gw dapat banyak teman baru dari ke-2 blog yang gw pelihara dengan baik saat ini.


Dunia Blog


Gw sangat senang jika ada orang yang setelah membaca blog gw terus termotivasi membuat blog. Di daerah gw juga ada beberapa orang yang dulu ngeblog tapi jadi vakum karena bosan. Jujur blog itu gak bisa setengah hati, kita harus punya niat yang besar untuk menulis blog. Menurut gw blog bisa merangsang otak kita untuk berpikir ide-ide kreatif yang ditulis ke dalam blog, entah itu hanya kejadian kehidupan sehari-hari tapi dengan kepandaian merangkai kata-kata menjadi menarik. Banyak yang bilang menulis dan merawat blog itu sulit, memang sulit jika kita jalanin dengan terpaksa tapi jika kita jalanin dengan indah maka blog itu akan menyenangkan.


Komunitas Blogger


Halangan menjadi blogger yang paling besar ada 2 hal yaitu Ide dan Biaya. Kadang orang yang punya internet di rumah hanya dipakai untuk Facebook saja dan mencari lagu, menurut gw ini sangat sia-sia. Anda bisa menjadi anggota forum, sosial yang lebih dari sekedar chating, Dunia internet tuh dunia global yang sangat banyak ilmu bermamfaat. Salah satunya adalah blog.


Blog?


Gw dulu sempat meremehkan blog, gw pikir ngapain capek-capek nulis? mending game aja, tapi setelah gw jalanin dunia blog dengan persaingan SEO yang luar biasa, ini menjadi tantangan terbesar melebihi game apapun. Lawanmu bukan karakter yang telah diprogam tapi lawanmu adalah seluruh website yang ada di dunia. Bayangkan bukan? Ini persaingan luar biasa.

Orang-orang yang dulu sempat vakum melihat gw masih ngotot blogging akhirnya terdorong untuk masuk kembali kedunia itu. Gw juga memotivasi mereka agar lebih baik dan lebih menghargai blog mereka. Gw hanya bisa bantu desain layout dan SEO mastery yang gw kuasai tapi maju atau tidaknya blog atau tinggi na alexa itu kembali pada mereka sendiri. Itu semua perlu perjuangan individu.

Blog yang sempat vakum dan kembali hidup diantaranya :

Hendra admin dari freedom-borneo.blogspot.com
Mirul admin dari rahasiaketapang.blogspot.com

Walau sekarang alexa rank hendra masih 2,5jt dan mirul masih 6jtan tapi gw yakin jika mereka berusaha mereka akan jadi blogger papan atas juga ^^ Begitu juga dengan anda. Semua Usaha pasti ada hasilnya.

4

4 komentar:

  • Freedom Borneo on 11 April 2010 pukul 16.30

    hahhah............

    jadi malu nih saya, sempat vakum dlu...

    tpi sekarng dh bngkit bro....

    Because you are....

  • Ronney on 11 April 2010 pukul 17.33

    Thx.. Let's become best blogger together ^^

  • Freedom Borneo on 12 April 2010 pukul 12.28

    wew... mantap tuh, bro kata2'y...

    oh ye, kabar blog temn kite tuh mne ye???

  • Ronney on 12 April 2010 pukul 12.53

    Yang mana? 1 lagi sibuk kerja kalo 1 lagi kan dh update tuh :P

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket