contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 16 April 2010



Ok, bisa dibilang gw lagi depresi akut, bukan hanya HP gw blum ada sinyal juga (baca post sebelumnya) ditambah lagi tadi waktu lagi blogging komputer gw mati. Berhubung gw lagi dengerin musik dengan suara yang keras, gw gak sadar kalo diluar lagi banyak petir. Gw pikir komputer gw konslet.


Setelah sempat panik gw hubungi bokap dan PLN untuk ngurusin neh problem, setelah menunggu kurang lebih 3jam akhirnya PLN tuh datang. Katanya bukan konslet tapi gangguan kabel, akhirnya gw bisa lega, kayaknya komputer aman.


Setelah beres-beres selesai gw keluar sebentar ketempat teman gw buat kasih tau kalo lomba blog yang dia ikutin udah mulai dan juga cerita-cerita masalah negara (bukan politikus padahal mah!). Arisan (lho?) ini cuma berlangsung sebentar karena temen gw mau pergi menyumbang suaranya untuk jadi BOM (just kidding bro :P) maksud gw untuk acara ultah tempat kuliah dia di Poltek kalo gak salah namanya Li Natali atau apa gitu deh acaranya. Gw putusin pulang ngeblog, dan waktu gw nyalain komputer ternyata...



Komputer gw mati dengan sempurna, Sial banget gak mau hidup sama sekali, gw ambil perkakas gw yang ala kadarnya akhirnya gw bongkar CPU na, setelah 2jam diservis manual ma tuan na ini dia hidup!



Gw bersyukur ambil bidang komputer! haha langsung gw blogging,btw sampai disini gw buka TV dan ternyata juga gak nyala, gw bongkar dulu deh



Sampai nanti

2

2 komentar:

  • Freedom Borneo on 17 April 2010 pukul 18.41

    bah, malang kali nasip kw...

    wah, tpi salut aku ama kw cok...
    bisa kalah nih anak kuliah ama ente....

    hehhehe....

    dah bisa mekanik....

    hehehe

  • Ronney on 17 April 2010 pukul 18.52

    mekanik komputer mah dr smp jg bisa aq haha

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket