contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sabtu, 24 April 2010



Hello all, akhir-akhir ini sekitar 1bulan terakhir gw selalu dapat gangguan untuk nge-blog. Dampak besar tidak begitu mempengaruhi blog ini karena blog ini hanya diupdate 1 atau 2 post 1harinya Tuzki Rabbit emoticon. Bagi blog gw yang 1 lagi (Zona Orang Gila) sangat berefek banget, Memang untuk trafic pengunjung maupun alexa belum ada gangguan, tp update blog sangat terganggu dan mengalami jumlah yg dratis terutama 2 minggu terakhir ini Tuzki Rabbit emoticon.


Mulai besok selama 2 minggu gw harus membantu paman gw untuk menjaga toko grosirnya Tuzki Rabbit emoticon Jujur gw rada puyeng juga, tapi ketika tenaga kita dibutuhkan maka harus digunakan,benar?


Jam kerja gw akan dimulai dari jam 8 pagi sampai 4~6 sore Tuzki Rabbit emoticon. Mungkin dari segi waktu itu biasa, tapi karena selama waktu itu gw akan jauh dari komputer apalagi internet. Gw gak yakin bisa menjalani ini, secara komputer itu hidup gw dan blog itu nafas gw Tuzki Rabbit emoticon. Gw merasa seperti digugat cerai oleh sang istri, mungkin anda bilang gw hiperbola, bukan gitu gw itu blogaholic dan gw enjoy itu hehe.

Gw sempat pesimis akan terjadi gangguan besar dalam dunia blog gw, maybe gw harus tinggalin blog gw selama 2 minggu ini Tuzki Rabbit emoticon. Argh.. Gw gak bisa Tuzki Rabbit emoticon Yupz gak bisa dance, wakakaka.

Kalo beberapa hari gak update mohon pengertian na yah Tuzki Rabbit emoticon. Waktunya belajar kerja kantoran dan lepasin komputer gw sementara, Udah kayak Junkies disuru lepas shabu gw wkakaka. Internet is addicted, trust me it real!

2

2 komentar:

  • Ciele on 24 April 2010 pukul 21.19

    Gimana sih caranya pake emoticon gitu?
    Lucu banget.. Wkwkwk..

  • Ronney on 25 April 2010 pukul 13.06

    yg gokil kayak gitu ada di emo.huhiho.com

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket