contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Minggu, 18 April 2010


Mungkin sebagian dari anda bingung. Jujur gw bukan anak kuliahan kalaupun iya gw belum waktunya skripsi, tapi gw punya cukup banyak stok skripsi buatan sendiri maupun dari berbagai website. Hari ini gw dapat email dari sebuah lembaga yang tidak akan gw sebutin disini, mereka meminta gw untuk tidak menyebarkan skripsi di internet ini via blog. Memang skripsi-skripsi itu sebagian gw upload dan gw post di blog gw yang satu lagi.



Gw salut karena akhirnya indonesia mulai memperhatikan dunia maya dan berani untuk masuk ke blog-blog yang salah satunya blog gw (blog yang menyebarkan skripsi). Sebenarnya skripsi itu bukan dijual tapi hanya dijadikan bahan referensi saja, jumlah 85 skripsi untuk semua jenis mata kuliah.



Tujuan gw bukan uang tapi hanya untuk memberi gambaran dan mempermudah pengerjaan skripsi untuk anak-anak indonesia, jujur motivasi ini muncul karena curhat beberapa teman gw waktu masih jadi admin di beberapa forum. Kata mereka ada beberapa dosen yang sengaja mempersulit dikarenakan tidak memberi uang "rokok". Beberapa universitas yang berbeda, karena itu gw berikan gratis di blog gw.



Jangan salah, setelah mendownload anda tidak dapat langsung membuka skripsi itu karena sudah gw kasi password semua. Untuk mendapatkan password itu gw minta email maupun Facebook atau YM. Ini digunakan untuk pertanggung jawaban dia.



Gw juga sering dapat email dari para fans blog gw. Bukan satu atau dua kali ada yang minta dibuatin skripsi dengan bayaran 1~3 juta. Gw tolak aja, karena bisa jadi masalah kalau sampai ketauan. Gw berani kasih referensi tapi kalau jual sih gw ogah, kalo mau jadi pembimbing gw masih mau sih.



Lagi asik posting malah ada gangguan, ok deh sampai disini dulu, wait my next post

2

2 komentar:

  • Nard4Reynard on 18 April 2010 pukul 18.39

    halah, sejuta..kemaren aja seratus ribu diembat... :P

    sampe begadang.. haha

  • Ronney on 18 April 2010 pukul 18.49

    Wakaka itu kan temen bro, cuma alih bahasa :P 300rb bkn 100rb murahan amat :P

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket