contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 22 Maret 2010

Sebenarnya ini 2 post, tapi gw singkat jadi 1 aja deh. Sejujurnya gw enjoy aja dengan bentuk tubuh gw yg gendut, tapi kalo udah membuat beberapa celana gw jadi susah dipake nah itu jadi masalah. Memang sih akhir-akhirnya ini gw jarang banget bergerak. Ketika nimbang berat badan gw shock banget. Akhirnya gw putuskan untuk diet intensif mulai hari ini. Bye bye hidup gw yang indah.

Kemarin malam gw sebenarnya mau post tentang global warming dan lanjutan 1000 burung kertas, tapi karena hari ini UAN akhirnya gw masuk ke situs diknas dan mencoba bobol database mereka. Ternyata setelah beberapa saat gw berhasil. Gw akhirnya dapat bocoran kunci jawabannya. Di tempat gw dan gw yakin banget juga diseluruh indonesia telah beredar kunci jawaban dengan bermacam-macam versi dan bermacam-macam harga. Mulai dari 50rb/mapel sampai 200rb/mapel. Gw cocokin tuh dengan jawaban yang gw dapat ternyata yang dijual itu sangat ngaco dan berbeda. Gw jadi geli sendiri mikirin orang yang udah beli mahal-mahal tau nya gak lulus karena salah beli kunci. Bagi yang mau menyamakan ma pny gw nhe gw kasih sedikit bocoran mapel MTK.

Paket 17
1. B
2.B
3.C
4.E
5.A

Paket 50
1.D
2.B
3.A
4.A
5.E

Itu sedikit bocoran mapel MTK yang benar. Kalo awal dari kunci yang anda punya gak sama berarti selamat anda telah membuang uang anda sia-sia. Saran gw sih hadapin aja UAN dengan kemampuan kita sendiri. Jangan pake kunci jawaban. Lagipula UAN tahun ini sangat enak bisa ujian ulang dan kalo gagal juga masih bisa paket C. Bayangkan anda punya 3 kesempatan dan hanya butuh 5,5 gw pikir itu ringan. Jadi pesan gw percaya aja ma kemampuan sendiri jangan beli kunci yang gak jelas.

NB: Itu kunci jawaban buat MTK dan berlaku untuk SMA saja. Jangan comment untuk minta kunci MTK,Biologi,Geografi,Kimia,Fisika,dll karena gak akan gw kasih berapa pun bayaran na hehe usaha dunk bung jangan modal uang aja.

2

2 komentar:

  • Pintu link on 17 April 2010 pukul 06.47

    Hebat juga bisa bobol diknas haha emang hebat dah

  • Ronney on 17 April 2010 pukul 07.14

    Ah biasa aj, ssttt.. diem" aja hehe

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket