contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 19 Maret 2010

Hari ini sebenarnya indah, hari yang cukup spesial karena hari ini gw genap pacaran ma cewe gw 1 tahun 4 bulan. Kalo diingat-ingat dulu waktu gw masih duduk di bangku SMA itu pernah dibilang LDR. Gini ceritanya saat itu gw lagi pelajaran ekstra buat hadapin UAN dan gw duduk ma temen gw yg nama gw gak sebutin disini (Belum dapat Izin). Sebut saja Wd, dia tanyain gw yang waktu itu udah jalan 4 bulan pacaran. Tiba-tiba waktu lagi ekstra Mtk dia ngomong "Ron, lo koq mau sih LDR?". Waktu gw canggung soalnya gw gak tau LDR tuh apa, maklum aja lagi pelajaran mtk kan susah nangkap. Gw bilang aja "Yah enak aja, Gw enjoy tuh". Berhubung gw duduk paling belakang berdua ma dia gw iseng-iseng browsing di HP. Begitu gw masuk ke mbah google gw cari tuh arti LDR. Ok gw sangat terkejut bacanya. LDR (Long Dick Reduction) Hah?! Mampus! dalam hati gw mikir. Gila aja malah gw ngomong enak aja,enjoy. Pasti anda semua tidak tau malunya gw waktu itu.

Gw akhirnya ngomong ke teman gw itu. "Wd, lo mau LDR?" dia tiba-tiba natap gw dengan terkejut. Ok ternyata artinya bener, malu deh gw dalam hati. " Gimana sih lo ron? cewe gw kan disini masa LDR?" nah giliran gw yang bingung neh." LDR tuh apaan sih?" tanya gw shy shy cat (malu malu kucing). "Long Distance Relationship ron" gw tinggal membentuk huruf O sempurna dengan mulut gw. Sejak saat itu gw gak pernah lagi inget-inget masalah itu sampai hari ini. Ini akan jadi cerita yang cukup panjang dan rumit kalau mau pipis yah pipis dulu. Kalo mau makan yah makan dulu. Kalo mau tidur yah jangan dulu donk masa tanggung gitu baca post gw.

Cerita dimulai pagi ini. Sekitar jam 9 tadi gw ke counter yang agak jauh dari rumah. Mau beli pulsa (emang ngapain lagi?!) buat ntar telpan ma cewe gw malam ini. Ketika gw parkir si dekil (motor kesayangan gw) dari kejauhan gw lihat ada cewek lagi beli pulsa. Rambutnya sebahu, bodynya langsing dan cukup indah, pake celana mini dan kaus kaki selutut. Gw pikir ini masih pagi, kenapa cewe udah berpakaian Wah begitu ya? Tanpa berpikir lebih lanjut gw langsung masuk ke counter hp itu dan gw berdiri disamping cewek itu. Hari ini gw telah membuat kesalahan besar. Percaya atau tidak gw menyadari itu setelah gw berdiri disamping tuh cewek, ok gw ralat disamping tuh cowok. Gila bok dari belakang aduhai giliran depan ampun, gw aja kalah serem muka na. Pastas aja si Mei (penjaga counter) ampe pucat-pucat gitu. Dia ternyata mau jual HP N70 tapi Mei gak mau beli, maklum bos nya lagi keluar jadi dia gak bisa buat apa-apa. Akhirnya gw merasa sebagai pria harus melakukan sesuatu. Agak takut juga sebenarnya, kalo disuruh lawan pria normal sih 5 orang juga berani tapi kalo waria 1 aja gw udah ilfeel gitu. Gw akhirnya jelasi pelan-pelan ma tuh mbak,mas,om,tante,bang atau kak. Untung dia mau ngerti dan pergi dengan tenang.

Setelah gw isi pulsa giliran perut gw yg demo. Liat uang di kantong celana masi ada 20rb. Gw malas bawa dompet karena cuma mau beli pulsa pikirnya. Kenapa? tiba-tiba sadar sesuatu? Yupz gw naik motor tanpa bawa SIM, jangan bilang-bilang yah. Si Dekil juga gak mau kalah minta di isikan bensin, Gw bukan na gila tapi gw mengerti aja perasaan benda mati. Perlu bukti? Kalo gak gw beliin bensin pasti tuh motor gw starter ampe tengah malam juga gak mau hidup. Padahal bensin na masi setengah tangki, dasar motor butut gaya na banyak amat mau na full tank terus. Gw beli bensin didepan warung pecal. Bau pecalnya enak banget akhirnya gw putuskan untuk makan disana aja. Sambil tunggu pesanan gw baca koran yang ada disana, gaya na udah kayak om-om juga. Ketika pesanan datang gw akhirnya gak bisa makan juga saking terkejutnya. Waria tadi datang ke warung itu! bahkan ada 2 waria lain. "Jangan-jangan gw di ikutin!" umpat gw dalam hati. Keyakinan gw bertambah kuat dengan tuh waria nyamperin gw. "Makan disini juga?"tanya dia. Ya iya lah masa gw datang kesini mau jual diri, tapi gw gak mungkin ngomong begitu atau gw akan diperkosa 3 orang ini. Gw cuma balas dengan senyum manis gw. Singkat cerita kami kenalan yang pertama kali gw temuin di counter nama na Yenny, dan yang 2 lagi Maria dan Betty. Wah nama na keren banget untuk level muka begitu. Ibu yang punya warung mulai memandang gw dengan aneh. Ok ini hari pertama dan terakhir gw makan disini kayaknya.

Gw mikir cara apa yang harus gw lakukan untuk menjauhi maho maho ini. Akhirnya gw cerita soal cewe gw dan status LDR gw. Gak lama gw tau kalo gw salah cerita hal ini. Yenny dengan nama asli Bambang Suratmoto dulu juga lelaki normal. Dia menjalin hubungan dengan seorang wanita Bandung bernama yenny, LDR juga ceritanya. Setelah berhubungan selama 3 bulan akhirnya mas bambang ini memutuskan untuk bertemu sang kekasih. Ternyata perempuan bernama yenny ini sudah punya tunangan, dia hanya mau mas bambang kasi dia uang aja. Emang bener mas bambang udah transfer ke rekeningnya sebesar 5 juta. Mas Bambang akhirnya jadi trauma dan memutuskan jadi waria, tapi dia gak bisa lupain cintanya dia memakai nama waria Yenny nama kekasihnya dulu (rumit neh kalimat). Mereka pikir gw juga akan seperti mas bambang. Gw pikir kalo gw jadi waria dengan nama cewe gw ntar nama gw V**. Loh koq gw jadi kepikiran? ternyata benar homo itu menular. Sebelum terinfeksi lebih jauh gw lebih baik mengalihkan topik saja.

Mungkin gak begitu buruk berkenalan sama mereka. Gw jadi belajar beberapa hal baru. Menurut kaum mereka wanita itu punya 1 keperawanan sedangkan lelaki punya 2 keperjakaan. Lelaki normal biasa hanya melepaskan 1 keperjakaan dengan wanita yang melepaskan perawannya. Jadi 1 sama gitu, sedangkan waria saat berhubungan badan akan melepaskan 2 perjakaan sekaligus. Hanya yang punya imajinasi tinggi yang bisa ngerti neh kalimat. Bener juga sih kata mereka, ada logisnya mereka berkata seperti itu. Setelah bincang-bincang dengan mereka gw langsung pulang dan mandangin foto-foto cewe gw. Takutnya gw ketularan homo. Well semoga cerita ini menambah sedikit hal dalam hidup anda.

Homo itu menular, Trust Me It Real

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket