contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Kamis, 04 Maret 2010

Sambil tunggu Sang Presiden beri tanggapan soal century gw cuma baca-baca komik aja. Like a child? Oh come on not that bad just for refreshing u know. Komik yang gw baca Ushio & Tora mungkin banyak yang gak tau ini adalah komik tahun 1992 zaman dulu hehe. Cerita tentang Beast Spear yang dipegang Ushio dan Iblis berumur 2000 tahun Tora (Nagatobimaru). Gw gak bisa kasi spesifiknya tapi gw kasi screen shootnya aja.






Bagi yang berminat baca bisa melalui online di onemanga.com koq. Sambil nulis tread juga nonton eitsss jangan mikir gw nonton film "panas". Gw nntn Upin Ipin neh film kesukaan pacar gw,pertama gx suka akhirnya ketularan juga. Bener kata orang karena cinta penyanyi metal bisa jadi dangdut mania. Untungnya gw ma couple bukan penggemar dangdut (bukan jelekin tapi masing-masing punya selera).





Hidup Udah Susah Jangan Di Buat Makin Susah

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket