contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Kamis, 18 Maret 2010

Nama gw Ronny bukan david. Sapa bilang nama gw david? kenapa gw jadi masalahin si david? David itu siapa? Ok akan gw jelasin perlahan.

Pagi ini diawali gw bangun diawali dengan telp dari gebetan yang marah karena xmx dia gak gw balas. I feel this is bad day, and trust me it true! Setelah menjelaskan itu gw pun beres-beres kamar. Selama ini masih cukup baik. Cuaca sangat panas hari ini padahal hari ini mendung, memaksa gw untuk mandi. Masih setengah sadar akhirnya gw menuju kamar mandi dan sialnya ada sabun dilantai dan ya saudara-saudara kepala gw dalam sekejap terbaring dilantai. Beberapa menit gw tak sadarkan diri (lho mana c david ron?,bentar masi prolog ini). Kepala pusing tapi gw tetap paksain untuk update blog gw, well tipe orang kayak gw disebut blog addict. Lebih baik dari alay dan FB addict setidaknya. Lagi asik-asik update blog gw yang zona orang gila eh malah mampus tuh listrik. Menurut anda hari ini sudah cukup buruk? sayangnya belum selesai disitu saja kesialan gw.

Listrik padam sekitar 30menit. Gw rasa udah malas update blog jadinya gw masak dan makan aja. Ternyata gas dirumah habis. OH Tuhan dosa apa anakmu ini???!!. Akhirnya terpaksa beli makan diluar. Gw keluarin motor butut gw dari kandangnya. Eh susah banget c dekil (nama motor butut gw) dihidupin. Setelah gw sogok ntar diganti oli ma diisi bensin pertamina akhirnya dia hidup juga. Gak motor atau orang sama aja, bisa juga disogok.

Langit tampak berawan waktu gw keluar. Kayaknya gak ada tanda-tanda hujan udah mau turun. Sialnya (lagi!) baru setengah jalan saja hujan sudah turun dan yang gak gw suka dari hujan adalah mereka datangnya keroyokan! ( Y iah lah ron,masa ujan 1 1 datangnya). Padahal lagunya tik tik bunyi hujan, harusnya ya 1 1 turun na. Terpaksa neduh di sebuah warung terdekat.(Ron mana si David ma PNS??? Ia ia neh gw ceritain)

Gw lihat penjaga warung na kurus banget. Padahal jualan makanan tapi koq kurus begitu ya? Gak enak juga cuma numpang neduh akhirnya gw pesan teh hangat ma indomie 2 bungkus. Sekitar 10menit pesanan datang, maklum cuma gw pelangan na jadi cepat. Waktu lagi makan tiba-tiba si penjaga mau kebelakang trus minta gw jagain bentar. Ok lah gw juga sambil makan gitu jadi terima aja. Baru aja dia masuk ke dalam langsung datang tamu. Seorang ibu-ibu umur 30~40thn berbaju dinas hijau dari lambangnya sih pertambangan tuh. Gw lirik jam baru pukul 10, memangnya udah jam istirahat orang dinas yah? Ah ngapain gw pikirin bukan urusan gw. Dia tiba-tiba mendekat ke gw dan ngomong "David!! baru gak ketemu 2minggu aja kamu udah gemuk begini?! Kamu tambah tinggi yah?! Wah-wah model rambut kamu juga ganti,koq bisa rambut kamu jadi panjang gitu? pake wig? Loh kamu pakaian koq juga kayak anak muda?" Dia terus aja ngomong begitu aja. Gw cuma bisa nelan ludah aja dengannya sambil nyengir kuda (nil).

"Maaf ibu siapa?" tanya gw setelah nampak dia diam sebentar. "Kamu lupa ma saya? kita baru 2 minggu gak ketemu loh! Kenapa panggil saya Ibu? saya M****" Waduh neh ibu udah salah kenal orang masih blum sadar juga. "Saya bukan david bu, nama saya ronny". Ibu itu nampak terkejut. Gw pun lega dalam hati gw pikir "ngerti juga akhirnya!". Dia lalu geleng-geleng kepala "Bahkan kamu juga ganti nama?" Gantian gw yg terkejut "Hah?!". Singkat cerita si pemilik warung kembali, nah dia ini lah si david. Gila aja gw ma dia beda banget gitu malah disama-samain. Hujan berhenti jam 12 an. Akhirnya gw pulang dan tidur sebentar karena stres. Ketika bangun gw langsung buat post ini. Semoga cerita ini menghibur anda.

Tinggalkan komentar yah. 1komentar=1 backlink loh. Ini blog udah disetting begitu. Keep Comment.

Pakailah Mata dan Otak untuk mengenali seseorang!

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket