contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 22 Maret 2010

Dulu gw gak percaya kalo ada hal yang gak bisa dikuasai dengan kerja keras. Ternyata ada satu hal yang memang bukan hanya perlu kerja keras. Gw menemukan sebuah video dari youtube, seorang yang biasa saja namun punya bakat dalam olah vokal. Walau tak dikembangkan lebih dalam. Ini dia video na




Ini lirik lagu yang dia nyanyikan dan bonus udah gw translate ke indonesia hehe

Nani shiteru denwa goshide itoshii koe ga hibiku
Tameratteru tatta hitokoto sukitoyuu kotomone baby…
Meni mienai monodakara koso ushinatte shimaisoude fuandayou
Kimino koega togireru toki
Itamu munega zutto sakenderu

Aishiteru aishiteru chippokena boku dakedo Kimiwo ushinai takunaiyo
Onaji sora bokura itsumo
Shiawase no imi sagashiteru

kangaegoto shiteru kimi hohoenderu kimi
Kizukazuni toori sugiteiku kakegaenai hibine baby…
Sasae atte ikiteiku koto kimi tono deai de Manandayo
Nagareru sora wo oikakete
bokutachiwa issho ni
Ikiteru

Aishiteru kimi ga ireba mirai no koto nani mo Mienakuttemo kowakunai
Daijoubu yorisotteki sugoshite shiawase wa kitto Itsuka kuru kara

Nandomeka no kenka no toki kimi wa naiteta Demo suki to itta
Ikura naki sakendatte otona ni nante narenakutte
Shiawase ni nareruka datte wakaranai
Tsuyogatte miru keredo itsuwari wa hitottsu mo Nai oh baby boku wa tada
kimi wo aishiteru dake yeah…

Aishiteru aishiteru chippokena boku dakedo Kimiwo ushinai takunaiyo
Onaji sora bokura itsumo
Shiawase no imi sagashiteru

Aishiteru aishiteru futari no kotoba ga kasanatteru
natsu no sora yasashi bokura tsutsumu
shiawase wa ima koko ni aru



"terjemahan"
Apa yang kamu lakukan? "Terdengar suara merdu Anda keluar melalui telepon
Aku ragu-ragu untuk mengucapkan kata-kata, untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu

Hey bayi

Ini adalah sesuatu yang tidak dapat dilihat dengan mata
Tapi aku khawatir karena tampaknya aku mungkin akan kehilangan itu
Ketika suara Anda akan memotong
Saya sedih hati selalu menangis

"Aku cinta padamu" Aku cinta padamu
Aku hanya satu orang, tapi aku tidak ingin kehilangan dirimu
Kami selalu mencari arti kebahagiaan di bawah langit yang sama

Anda berpikir, kau tersenyum
Mereka tak tergantikan hari sudah berlalu bahkan sebelum aku menyadari

Hey bayi

Dari pertemuan Anda, saya belajar bahwa kita menjalani hidup kita mendukung satu sama lain
Mengejar setelah melewati awan, kita hidup kehidupan kita bersama

Aku mencintaimu, jika kau ada di sini
Kemudian aku tidak takut, meskipun aku tidak bisa melihat apa-apa tentang masa depan
Mengatakan "tidak apa-apa", aku bisa dekat dengan Anda dan menciummu; Kebahagiaan pasti akan datang suatu hari

Kau menangis setiap bahwa kita berjuang, tapi saya katakan bahwa aku mencintaimu
Tidak peduli betapa aku menjerit dan menangis, aku tidak bisa berhasil tumbuh
Aku tidak tahu apakah aku bisa bahagia
Aku bertindak keras, tapi aku belum memberitahu Anda satu kebohongan
Oh bayi, aku hanya mencintaimu

"Aku cinta padamu" Aku cinta padamu
Aku hanya satu orang, tapi aku tidak ingin kehilangan dirimu
Kami selalu mencari arti kebahagiaan di bawah langit yang sama

Aku mencintaimu, aku mencintaimu; Kata-kata kita menumpuk
Langit musim panas lembut menyelimuti kami; Sekarang, kebahagiaan ada di sini



Judul lagunya aishiteru yang artinya I LOVE U. Keren banget yah. Btw blog ini ganti layout bertema facebook. Semoga berasa menarik.

2

2 komentar:

  • RAHASIA KETAPANG on 17 April 2010 06.47

    Wow keren banget main gitarnya yah

  • Ronney on 17 April 2010 07.14

    Iah, jadi iri banget deh T_T suara na juga ok bgt >.<

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket