contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Kamis, 04 Maret 2010



Hari ini pagi-pagi sengaja hunting boneka buat sang pacar tercinta yang akan berulang tahun sebentar lagi. Gw pikir hanya hal santai aja karena bukan pertama kali gw beli boneka buat cewe gw. Setelah hunting ke beberapa toko akhirnya nemuin boneka kayak foto diatas hehe. Boneka imut ini memeliki tinggi sekitar 30~35cm cukup besar bukan? Walau sempat terkejut melihat harganya Rp 179.000 (ini dirahasiakan yha :P).

Perjuangan gw gak ampe disitu ternyata saat mau bayar dikasir datang seorang gadis cukup cantik umur 16an menhampiri gw. "Boneka itu gw yg mau ambil" sambil merebut boneka itu dari tangan gw, Well kurang ajar banget kan? tapi gw masih bersikap sopan "Ini gw yg beli duluan tanya aja ma penjaga nya" setelah itu kasir menjelaskan bahwa cewe ini tadi kesini untuk beli boneka ini tapi uangnya gak cukup jadi dia pulang untuk ambil uang. Sebenarnya gw gak enak dunk rebutan boneka ma cewek tapi boneka ini bagus banget dan gw udh malas cari yang lain nya,sialnya boneka ini stoknya tinggal satu. Gw akhirnya berdebat ma tuh cewe, dia sampai mau nangis pengen boneka itu gw jd gx tega. Akhirnya gw ikhlasin dia yg ambil (Eitss.. koq ujung-ujungnya ada ditangan gw? ada yg bertny gitu? oke gw jelasin). Si mbak kasir itu akhirnya mengeluarkan sebuah boneka babi yang lucu dan ukuran na lebih gede dari boneka beruang," Mas boneka ini aja mau? harganya 84.500" Eh blum gw jawab si cewe tadi langsung ngmg " Gw mau yg itu aja ambil nhe boneka beruang lo" Suer gw mulai tak terkendali waktu itu. Boneka gede koq lebih murah? ternyata "bulu"nya gak halus jadi murah.

Sebagai tanda maaf dari toko karena ada masalah begini gw dikasi dompet pink dengan cuma-cuma



Yupz akhirnya gw pulang kerumah dan buat post ini hehe

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket