contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 23 Maret 2010

Gw mau cerita sedikit. Banyak yang bilang iri ma gw. Katanya gw serba bisa dan ahli dalam komputer. Menurut gw sebenarnya itu karena hobi gw membaca dan mencari tau. Dengan gelar S3 gw rasa wajar dengan kemampuan gw sekarang. Sebenarnya gw rasa kemampuan gw masih biasa aja. Jujur aja gw punya seorang yg menjadi salah satu inspirasi terbesar gw.


Temon (Simon Rarameha)

Lho koq temon ron? Mengapa tidak? Dia adalah inspirasi buat gw. Jujur aja gw salut banget ma dia. Sering banget temon disindir karena giginya di berbagai acara live maupun tidak, tapi dia tidak pernah kecil hati. Dia adalah seseorang yang dapat merubah kekurangan menjadi kelebihan. Luar biasa bukan? sangat sedikit tipe orang ini yang dapat kita temui. Gw suka banget ma dia karena dia sangat alami, entah itu syuting maupun kehidupan nyata dia memang sangat humoris. Di umur yang sudah berkepala 4 temon masih juga memiliki jiwa muda.

Gw paling salut ma temon adalah bakat dia dalam musik. Temon sangat piawai dalam bermain gitar, dia hanya memiliki suara yang biasa saja ketika bicara namun ketika bernyanyi dia bisa membuat suara biasa itu menjadi sangat dalam. Gw iri banget ma talenta dia. Gw pengen bisa jadi orang seperti temon. Mas temon semoga aku bisa sehebat dirimu.

Fans mu yang tersembunyi
Ronny

NB:S3 itu SD,SMP,SMA

6

6 komentar:

  • bukucatatan on 25 Maret 2010 21.36

    lw abdel gmna bro....... mau jdi kayak dia gk???

  • Ronney on 26 Maret 2010 10.11

    Kaga d, kayaknya skrg aja lucuan gw drpd abdel :P
    kalo abdel gx temon na c kaga lucu dia, tp temon tanpa abdel tetep lucu

  • Ronney on 27 Maret 2010 09.01

    Princess of persia thx 4 coming and follow my blog ^^

  • RAHASIA KETAPANG on 17 April 2010 06.47

    Temon emang lucu dan inspiratif :P

  • Ronney on 17 April 2010 07.14

    Yupz, i want to like temon

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket