contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 02 Maret 2010

Waktu baru menunjukan pukul 20.36 dan gw masih dihadapan komputer (kalo gak gimana nulis nhe pos). Sambil upload beberapa file tadi gw nntn berita dan lihat kasus century yang berakhir "meriah". Jujur gw sedih banget lihat cara kerja orang-orang "atas" yang tingkah lakunya yang nampak tidak kalah dengan anak TK.

Gw percaya banget kalo mereka yang berada disana adalah orang yang memiliki gelar minimal S1 kita bisa sebut well-educated, tapi sayangnya kelakuan mereka seperti not-educated and low-manner. Diantara anda mungkin ada yang heran dengan kata-kata barusan tapi gw lihat dengan perantara kamera stasiun televisi ketika kasus yang begitu penting sedang dibahas mereka ada yang tidur-tiduran,main HP,bercanda gurau,merokok dan lain-lain. Mereka seolah tidak peduli (lebih tepatnya mereka memang tidak peduli) dengan masalah yang menyangkut uang rakyat yang telah digelapkan.

Gw bukan siapa-siapa tapi bukan berarti gw tidak bisa berbuat apa-apa. Gw memang rakyat biasa dengan bermodal blog biasa tapi bukan berarti bisa diam melihat drama yang dirancang sedemikian rupa oleh negara. Harus nya para orang "atas" sadar tujuan mereka yang sebenarnya. Anda ada untuk rakyat bukan untuk memeras rakyat. Orang "atas" ingatlah mereka yang lebih pantas menerima uang itu. Jutaan orang masih miskin dan hidup low-quality bahkan extreme low-quality. Daripada mengurus uang yang belum tentu kembali lebih baik hapuskan kemiskinan dan kebodohan negara ini agar anak muda bangga menjadi bangsa INDONESIA.

Hanya suara rakyat kecil berbadan besar yang ingin mengeluarkan opininya
Ok ke-2 blog sudah diurus waktunya masak dan makan hehe

Selamat Malam

Update foto:

paripurna ricuhparipurna ricuh2paripurna ricuh3


0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket