contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 09 Maret 2010

Hi friend.. Hari ini cukup spesial buat gw karena blog gw yang 1 lagi telah mencapai post yang ke-10.000. Mungkin ada yang heran? ok gw ngerti mungkin jarang ada blog seperti ini biar gw kasi sedikit sejarahnya

Debut: 22 September 2009 Blog ke-5 yang pernah gw buat
Nama awal : Ronney-Mind
Nama Sekarang: Zona-Orang-Gila
Jumlah Post: 10.000 (9 Maret 2010)
Tujuan Blog: Sharing bermacam-macam hal secara gratis tanpa iklan (100% share only)
Admin: Ronney
Alexa Rank debut: 27.834.617 (4 November 2009)
Alexa Rank Now : 262.009 ( 8 maret 2010)
Link : http://zona-orang-gila.blogspot.com


Blog ini berubah nama menjadi zona-orang-gila karena banyak yang mengatakan blog gw sangat gila, Jadi sekalian aja diubah namanya menjadi begitu. Blog ini memiliki artikel yang mencakup segala bidang yaitu Cinta, Education, Photoshop, Seo, Blogging, Humor, Movie, Anime, Game, Komputer dan lain-lain. Sistem kami adalah Palu Gada (Apa lu minta gw ada). Blog sharing ini di dedikasikan khususnya buat orang indonesia untuk melihat banyak hal. Semoga Blog ini dan blog zona-orang-gila bisa tetap eksis dan membantu semua visitornya.


0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket