contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 29 Maret 2010



cowok : Aku suka sama kamu,…. Aku pengin kamu jadi pacarku.
cewek : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu.

Artinya - Jelas si cewek suka sama si cowok, sampe ngomong terus terang gitu.

————————————————————————————–

cowok : Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
cewek : Kaya’nya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan.

Artinya – si cewek pun sebenarnya suka sama si cowok.
Status “teman” hanya buat alasan aja buat si cewek biar bisa deket terus sama si cowok.

————————————————————————————

cowok : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga’ jadi pacarku?
cewek : Jangan sekarang deh …. Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Artinya – si cewek suka sama si cowok, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya’ gitu
maksudnya biar si cowok penasaran dan tetep “stay around” ma si cewek.
Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si cewek nggak suka, pasti ngomong terus terang sama si cowok.

————————————————————————————-

cowok : Kamu cakep dech,… Aku pengin pacaran sama kamu ….
cewek : Terus terang ya,… Aku nggak suka sama kamu.
Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan,
Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya - Perhatian si cewek gede sama si cowok.
Si cewek tau semua sifat-sifat si cowok, sampe baunya segala.
Ngga’ banyak cewek yang perhatian kaya’ gitu. Dan sangat mungkin itu artinya si cewek aslinya suka sama si cowok.

————————————————————————————

cowok : Aku udah lama merhatiin kamu,… Aku suka dan sayang banget sama kamu …
cewek : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu!

Artinya - Betapa gembiranya cewek mendengar ucapan si cowok.
Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si cewek suka sama sama si cowok, sampe dibilang kalo si cowok lucu segala.

————————————————————————————

cowok : …Mau ngga’ jadi pacarku ?
cewek: Plak !! Plak !! (si cewek “menyentuh” pipi si cowok)

Artinya – si cowok spesial buat cewek. “Sentuhan” tangan si cewek ke pipi si cowok (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga’ semua cowok bisa ngerasain.
Peluang besar buat si cowok bahwa si cewek suka sama dia.

5

5 komentar:

  • bukucatatan on 31 Maret 2010 19.42

    gila.... mantap bener... emng gtu ya artinya....... boleh dah ni... cwek2 yg nolak saya... terus saya kejar...
    kwkwkkwkw..................

  • Ronney on 1 April 2010 07.12

    Sebenarnya cewe gx pernah nolak kalo ditembak, cuma dia um yakin aja ma cwo yg nembak :P

  • RAHASIA KETAPANG on 17 April 2010 06.44

    Wah berarti saya gak pernah ditolak dunk hehe

  • Ronney on 17 April 2010 07.12

    Masa sih? tapi koq jomblo aja nhe :P

  • Noeel-Loebis on 23 Oktober 2010 17.27

    hahahaaaaaaaaaaa........ itu mah kaga ada yg ditolak boy......

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket