contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 10 Maret 2010



10 Maret ini adalah hari dimana pacar tersayang gw ultah yang ke-18 tahun,sementara tahun ini gw menginjak 23 tahun (hikz..).

Just want to say Happy Birthday Honey, Wish U healhty and always be mine.

Aku Tak Bisa Ambilkan Bulan
Aku Tak Bisa Membelah Samudra
Aku Hanya Bisa Berikan Cinta Dalam Hati
Untukmu Selamanya Kasih

Ini Ultah ke-2 yang gw rayain sama dia setelah 1 tahun hampir 4 bulan pacaran, mohon doanya untuk dia yha. Thanx

4

4 komentar:

  • Nard4Reynard on 12 Maret 2010 07.43

    GI-LA! eh bukan zona orang gila ya :hammer:

    skinnya bagus nih ron..manteeepppppp

    dan post lu koq tiba2 segitu? BANYAK AMET..hahaha

    mau tuker link ndak?

  • Zona Orang Gila on 12 Maret 2010 19.34

    Buat diam-diam nih,ntar tgg blog agak maju lagi br tuker link dah :P

  • Nard4Reynard on 12 Maret 2010 19.41

    oke deh..tunggu 30 taon lagi ya :P

  • Zona Orang Gila on 12 Maret 2010 20.22

    tuh mah zona orang gila,semalam mimpi dpt alexa rank 2 ngalahin facebook >.< wakakakka

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket