contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 08 Maret 2010

Gw hari ini dari pagi udah sibuk membeli peralatan untuk bungkus kado boneka yang gw bli kmrn hehe. Gw siapin perlengkapan membungkus deh inilah senjata-senjata gw:



Gunting Sakti



Kotak Ajaib



Isolasi segala masa

Akhirnya gw berimajinasi bebas mengerjakan hal ini hehe dan hasilnya



Cukup rapi bukan? Hehe tapi pekerjaan blum selesai sampai disini. Gw masi harus mengirim kotak ini via JNE. Ada yang tau JNE? itu loh jasa pengiriman barang yang akan sampai dalam waktu 2 hari. Sedikit reviewnya



Sebenarnya mau masukin foto gedungnya tapi gak di izinkan ma pegawainya so ambil logonya aja deh. Antar mengantar seperti ini udah jadi seperti tukang pos aja. Sekarang mau urus blog yang 1 lagi,Semoga kiriman gw sampai tepat waktunya hehe.


0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket