contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Kamis, 11 Maret 2010

Pernahkah terpikir oleh anda? Setan, Teroris dan Koruptor adalah masalah yang cukup menjadi sorotan sampai sekarang ini. Dan diantara mereka siapakah yang paling sakti? Mari kita kupas disini


Setan

Secara logika setan mungkin yang paling sakti. Tak kasat mata, Punya banyak Ilmu, dan punya bisa terbang. Jadi setan paling sakti? Sayangnya bukan.
Faktanya : Setan sudah bisa ditangani manusia. Dengan kata-kata,Mantra atau doa sudah dapat mengusir mereka. Paranormal,Dukun dan Cenayang sudah dapat menghilangkan bahkan memasukan setan kedalam botol. Mungkin karena setan sudah tak sekuat dulu. Di masa lalu mereka tinggal dipohon tua dan tempat angkernya. Tapi sekarang tempat mereka sudah disulap jadi real estate dan mall. Mungkin juga karena manusia udah seperti setan jadinya setan asli sudah gak ada kerjaan lagi.



Jadi setan udah bukan tersakti, jadi teroris donk? Belum tentu juga,baik mari kita bahas teroris


Terrorist

Terrorist adalah manusia dewa (dalam pikiran terrorist tentunya). Mereka mempunyai keberanian (tepatnya kebodohan) untuk Bom Bunuh diri atau Kamikaze istilah jepangnya. Apakah itu membuatnya paling sakti? Sayangnya tidak

Faktanya : Terrorist memang manusia yang menguncang dunia. Bomnya membuat manusia sengsara, mereka adalah Life Disaster (Bencana yang Hidup). Sehebat apapun itu mereka tetap manusia. Banyak terrorist yang sudah berhasil ditangkap dan dilenyapkan seperti Osama Bin Landen. Indonesia dengan densus 88 juga berhasil menundukan sejumlah terrorist seperti Dr. Azhari, Noordin "Memang" Top,dan terbaru adalah Dulmatin. Berarti mereka bukan yang tersakti.

Jadi Koruptor? tapi mereka hanya manusia biasa-biasa aja.Baik mari kita bahas koruptor



Koruptor

Tau kenapa koruptor digambarkan sebagai tikus? Tikus biar dibunuh dalam jumlah massal tapi tidak punah. Tikus sudah aja sejak zaman purba dan bisa dikatakan spesies yang tak akan punah. Sama seperti koruptor yang tidak bisa habis diberantas. Selalu ada lagi dan ada lagi. Tikus rakus makan apa saja seperti koruptor kapan saja dia bisa pasti dikorupsi. Tikus tak bisa muntah begitu juga koruptor tidak bisa mengembalikan uang yang dia ambil. Tikus pandai bersembunyi seperti koruptor yang pandai bersembunyi dari hukum. tapi bukan itu semua yang buat koruptor paling sakti. Tapi karena dia kebal hukum dan tidak bisa dilenyapkan itulah yang membuat dia paling sakti.

Sebuah opini rakyat kecil

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket