contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 15 Maret 2010

Pagi ini diawali dengan matahari yang terbit dari timur. Hari ini cerah (baca: Panas) sekali. Begitu membuka jendela matahari udah tinggi. Padahal jam "baru" menunjukan pukul 08.38. Hari ini gw bertugas mengambil rapot adikku yg aktif (baca: Nakal). Ternyata dia sudah bangun duluan dan menjajah komputer ini. Abis gw mandi tiba-tiba adik gw yg baru duduk di kelas 1 SMP atau kelas 7 itu bertanya "Oral sex itu ap?". Muka gw langsung pucat dan bingung mau ngomong ap. Pikir cukup lama akhirnya gw jawab. "Oral itu mulut, jadi oral sex itu berbicara tentang sex". Adik gw sih mangut-mangut aj.

Jam sudah menunjukan pukul 09.17 akhirnya gw mengeluarkan motor butut gw dan melaju ke sekolah adik gw. Singkat cerita dikelas adik gw ternyata hanya tinggal rapot dia aja yang belum diambil. Tanpa harus mengantri gw duduk di meja pengambilan dan memberi salam pada wali kelas adik gw. "Ini bapaknya rudy?" well apa muka gw setua itu? sebenernya gw juga dulu skul disini tapi dia ini guru baru jadi gak kenal ma gw. "Bukan bu, saya abangnya (baca: majikan :P)". Si ibu na malah senyam senyum aja. Setelah diserahkan rapotnya gw merasa rapot ini seperti baru keluar dari oven. Setelah dibuka malah lebih panas lagi. Angka merah dimana-mana sebagai abang sungguh malu punya adik begini. Kata ibu guru adik gw sering ngobrol dikelas dengan teman-temannya.

Begitu pulang dan memberitau pada bokap gw langsung aja si pelaku (baca: adik gw) di interogasi. " Teman-teman tuh suka ajak ngobrol" bela adik gw. "Ngomong tentang apa mulu?" tanya bokap gw. "Mereka hobinya Oral sex!" Tentu saja bokap dan gw terkejut. Gw jadi teringat omongan gw tadi pagi langsung aja ngacir keluar cari angin sebelum kena peluru nyasar hehe.

Kesalahpahaman akan menimbulkan kesalahpahaman yang lain

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket