contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 02 Maret 2010

Udah Lama pengen punya blog yang isinya hanya opini saya tapi baru kesampaian sekarang. Ini adalah blog ke-2 saya yang nanti na akan cukup sering saya update.
Blog yang sekarang saya prioritaskan adalah blog zona-orang-gila.blogspot.com mungkin ada beberapa orang yang tau hehe
Tujuan saya membuat blog ini adalah karena melihat teman saya yang membuat sebuah blog berisi cerita-cerita biasa tapi diubah menjadi luar biasa olehnya
Karenanya saya ingin mencoba seperti dia dengan membuat blog ini. Mungkin sekarang gaya menulis saya masih kurang rapi tapi nanti akan saya perbaiki menjadi lebih baik dan menarik.
Ini dulu deh mau urus blog yang 1 lagi

Bye

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket