contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 30 Maret 2010




Hei tau kah kamu apa itu miracle? Miracle adalah kata dalam bahasa inggris yang jika diartikan kebahasa indonesia adalah keajaiban. Sesuatu yang luar biasa atau hal yang seharusnya tidak terjadi sering diartikan menjadi keajaiban. Kita akan mengambil contoh keajaiban menurut persepsi orang pada umumnya.


Membelah Laut

Nabi Musa dulu pernah menyelamatkan budak-budak dari mesir dengan bermacam cara yg ajaib. Ketika mereka hendak menyeberangi laut merah tanpa kapal sang Nabi membelah laut merah. Sungguh hal yang tidak masuk di akal untuk zaman modern seperti ini. Menurut anda ini adalah sesuatu keajaiban?

Menurut gw membelah laut, mengubah air menjadi anggur, melayang, kebal terhadap api, Hidup abadi, dan sejenisnya bukanlah sebuah keajaiban. Kenapa gw bs bilang begitu? Jawabannya sangat mudah karena mereka tau caranya. Semua hal ajaib itu pasti ada rahasia dibaliknya dan jika kita tau rahasia itu maka kita juga bisa membuat keajaiban.

Trus menurut lo apa itu keajaiban ron? Menurut gw seorang janda 2 anak yang punya 2 pekerjaan ditempat yang berbeda tapi masih sempat mengantar anaknya sekolah dan memberi kasih sayang yang cukup itu adalah keajaiban! Sepele mungkin menurut beberapa orang, tapi hal kecil justru kadang lebih besar efeknya. Sekarang gw akan mengajak anda melakukan sesuatu.


Berimajinasi

Mari kita berimajinasi, gw yakin sejahat apapun atau sesibuk apapun anda pasti pernah berdoa minimal 1x seumur hidup anda. Andaikan sekarang anda diberi kesempatan apapun yang anda doa / inginkan akan dikabulkan tapi hanya 1x saja, apa yang akan anda minta?


Berilah makanan kepada semua yang kelaparan dan kesejahteraan bagi seluruh umat manusia (Ini doa yang sangat bagus sekali, jika anda berniat jadi miss universe)

Berikan harta kekayaan seluruh dunia, dan semua menjadi milikku (Hebat! Imajinasi doa anda sudah mencapai anak umur 10 tahun!)

Berikan keselamatan bagi kami sekeluarga dan kesehatan selalu ( Dewasa dan realistis, ini baru doa!)

Bagaimana dengan diri gw sendiri? Gw akan meminta setiap hal yang gw lakuin besar maupun kecil dapat berguna bagi orang lain. Taukah anda apa keajaiban terbesar dalam diri kita semua? Itu adalah hidup! Kita bisa hidup dan melihat dunia adalah sebuah keajaiban besar. Sekarang anda sudah menyadarinya bukan? Karena anda adalah keajaiban maka buatlah keajaiban-keajaiban kecil untuk semua orang disekitar anda. Rasakan keajaiban mereka dan berikan keajaiban kita. BE A MIRACLE!

8

8 komentar:

  • Freedom Borneo on 5 April 2010 15.17

    Saya memiliki sebuah mimpi dimasa lalu, ketika kecil impian itu terlihat keren, tetapi seiring berjalannya waktu, dan saya mengingat impian itu..
    saya malah merasa kayak orang BOdoH....

  • Ronney on 5 April 2010 16.27

    Kayak na mimpi na jadi superhero atau power ranger neh :P

  • Freedom Borneo on 5 April 2010 16.31

    100 bro....

    kok tau...

    itu lah impian anak-anak ...

    wkwkwkkw.......

  • Ronney on 5 April 2010 17.35

    Sebenarnya kita bisa jadi superhero koq hen,walau mungkin gak pake topeng atau punya tenaga super, kita bs jd superhero kecil"an dengan membantu org sekitar kita,mungkin kita bisa membantu dengan blog agar masalah org itu bisa terpecahkan, indah dan mudah bukan superhero masa kini? Be a Miracle!

  • Freedom Borneo on 6 April 2010 12.47

    wah, pemikiran yang cemerlang....

    lw begitu kunjungi blog saya ya ron
    ni alamatnya

    http://freedom-borneo.blogspot.com

  • Ronney on 6 April 2010 12.58

    Koq jadi promosi bang? wkakakka

  • RAHASIA KETAPANG on 17 April 2010 06.43

    Cita-cita itu memang penting!

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket