contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Minggu, 21 Maret 2010

Gw hari ini bete banget begitu juga hari kemarin. Di tempat gw hujan melulu yang membuat koneksi Inet di humz jadi lag abis. Bener-bener ngeselin banget deh. Pikir aja sejak kapan musim hujan jadi di bulan maret? Akhirnya gw habisin waktu dengan main game aja dari pagi. Sekarang lagi cerah jadi koneksi lumayan ada. Gw putusin buat nulis aja.

Gw tadi pagi dapat sms dari temen yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak? Isinya mengatakan bahwa bumi akan naik suhunya 3 derajat celcius dalam waktu 10 bulan. Well sekarang di tempat gw kalo lagi panas bisa ampe 40 derajat. Daerah gw dekat ma garis khatulistiwa sih. Kalo ampe 43 derajat dijamin deh bakal gak keluar rumah sama sekali. Gila aja itu buat goreng telur juga bisa kayaknya.

Gw rasa kita harus melakukan GO GREEN mulai dari sekarang dengan cara hemat listrik dan segala jenis bahan bakar. Hemat penggunaan kertas dan sesuatu yang terbuat dari kayu. Masih banyak cara untuk ini tapi yang paling gampang adalah kurangi bernafas akan mengurangi banyak CO2. Tentu yang terakhir ide ngawur jangan terlalu dipikirkan. Sebenarnya gw masih mau nulis banyak tapi dilanjutkan ntar malam aja deh. Udah mulai hujan lagi neh.

2

2 komentar:

  • Nard4Reynard on 21 Maret 2010 pukul 18.24

    no no no... cara buat menghadapi pemanasan global adalah dengan TEKNOLOGI. Trust me it works... work work WORK!!!

    *sok banget yak :P

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket