contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sabtu, 15 Mei 2010



Alow alow alow, Gw iseng-iseng nonton "reality" gosip, ada berita yang cukup menyita perhatian gw yaitu Raditya Dika putus sama Sherina. Apa yang aneh? Yupz gak ada yang aneh harusnya namanya cinta itu ada awal ada akhir kalau belum jodoh yah mau diapain? Gw heran satu hal dengan pembaca beritanya saja, ini acara gosip tapi gaya membaca na seperti membaca berita kriminal pembunuhan. "Akhirnya 2 insan ini memutuskan untuk" diem lama "Berpisah" ngomong gini doank lama. "Cinta ke-2 remaja ini masih sulit untuk bla bla bla" Ini mah kotbah kayaknya. Jujur acara gosip indonesia mencetak generasi alay terbesar deh.



Pagi ini gw juga mengalami hal yang membuat bete, hujan dari pagi dan gangguan internet gw juga masih terus ada. Padahal kemarin sudah cukup lama juga gangguan nya. Gw juga lagi kesal karena ternyata Keadilan adalah hal yang sangat sulit didapatkan di daerah gw bukan hanya jakarta, but this is out of topic. Ini akan gw bahas di topik lain aja. See you next post

2

2 komentar:

  • Brainless~ on 16 Mei 2010 14.18

    wkwkwkwk, bner bgt nih, tar malah kbalik lgi brita kriminal presenternya sinden gosip

    aq bru tw klo Dika (pernah) pacaran sma Sherina. Dika yg Kambing jantan tu kan?

    weeee, putus jga, salahnya pasa tuh?
    sherina mau aja pacaran ma kambing

    hahahahha :D

  • Ronney on 16 Mei 2010 15.42

    Jadian na dari 7 bulan yang lalu, gx tw juga kenapa putus mungkin gara" sherina mau kul di boston taon dpn, kalo knp bisa jadian sih... semua orang pernah khilaf ;)

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket