contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sabtu, 29 Mei 2010

:woooh:

Hi all gw lagi seneng banget neh, sebelumnya sory yah review blog na ditunda dulu soalnya ada hal yang menyenangkan baru terjadi. Gini ceritanya:devilishgrin: depan rumah gw tuh bentuk jalan na letter T, jadi suka ada yang adu skill balapan dengan balapan liar yah walaupun skill na masih kelas kacang :please: Gw juga waktu muda (dan skrg jg masih muda!) juga kayak mereka seorang pembalap liar, kalau dipikir sekarang yah bodoh juga demi uang beberapa ratus ribu mau taruhin nyawa :sigh: yah namanya juga masih muda, ada yang nanya alasan gw tobat? Kalo bekas luka ditangan gw pasti anda gx akan tanya :ahaha: Yupz karena BaLi(Balap Liar) gw dulu pernah hampir kehilangan tangan kanan gw. Zaman udah beda kalau zaman gw balapan itu 120km/jam keatas kalo zaman sekarang "HANYA" 80km/jam dan pakai jatuh pula. BaLi ditempat gw juga cukup unik tiap jam 5 sore sudah mulai balapan, dan peserta itu dari berbagai zaman. Kenapa gw bilang berbagai zaman? karena dari astrea zaman pak soerharto, vespa, motor bebek, motor 2 tak sampai motor keren sekelas CBR,Ninja, dan Satria R.

Keunikan lainnya, tiap hari ada balapan tiap hari juga minimal ada 2 orang yang jatuh dan terpleset (bedanya apa ron? Beda luka na dunk hehe). Polisi udah berusaha membubarkan tiap hari walau begitu para BaLier tidak kapok juga :argh: dan apa yang membuat gw seneng ampe melewatkan tugas review blog? Liat Foto ini





Yupz razia besar-besaran dan apa yang pertama gw lakukan adalah :scream: yah begitulah kira-kira. Personil kepolisian turun hingga 30-an orang dan motor yang disita sekitar 8 motor dan tentu dari beberapa zaman, jumlah orang yang ditangkap juga cukup banyak sekitar 12 orang, baik pembalap maupun penonton yang ready to race. Gw sempat wawancara 1 orang polisi sebut aja pak Indra

Gw: Kenapa diadakan razia dadakan begini mas?
Indra: Sebenarnya bukan dadakan, kami sudah memperingatkan berkali-kali
Gw: Jadi maka mereka diperlakukan seperti ini?
Indra: Ini bukan mau kami, mereka yang mulai meresahkan warga
Gw: Apa hukuman yang akan diberikan?Penjara?
Indra: Belum diputuskan, kami tidak menyangka akan sebanyak ini
Gw: Yah semoga dengan ini, semua jadi lebih baik, selamat bertugas, kerja bagus
Indra: Ini sudah tugas kami

Pertama kali memang jumlah yang terjaring sedikit karena mereka sempat kabur, tapi ternyata mereka sembunyi didekat sana, mungkin mereka berpikir untuk melanjutkan balapan kalo polisi pergi tapi yan terjadi? Bye bye motor wakakakagelakguling Gw bener" geli sendiri ada yang nangis-nangis ampe megangin polisi na, Lucu banget deh. Udah dulu deh kebanyakan ketawa gw hehe


:wave:

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket