contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Minggu, 23 Mei 2010

:ahaha:

Hai hai, kembali bersama gw disini untuk menjadi gila, hehe. Kemarin baru saja gw ajarin cara pasang emoticons dan muncul pertanyaan baru dari teman-teman tentang bagaimana sih caranya supaya selalu update?

:astig:
Update tuh mudah tinggal nulis aja kan? Kalo gak malas yah pasti Update, tapi kata mereka gw selalu punya ide untuk update blog. Banyak hal yang mempengaruhi ide, entah itu mood, wawasan dan kesibukan penulis itu sendiri, 5 cara yang akan gw bagikan disini tuh hanya menunjang saja, tidak 100% berhasil tapi mungkin akan membantu :lamagawa:.

  1. Komentar, fitur ini sangat menunjang aktifitas meng-update, maka jika anda mempunyai blog jangan sungkan-sungkan membuka format komentar dan beri kemudahan pengunjung untuk berkomentar (hilangkan chaptcha image, spam test). Jika gw kehabisan topik untuk update, biasanya gw telusuri komentar-komentar yang masuk diblog, kemudian gw baca untuk dijadikan ide tulisan.
  2. Dengan email, jangan sungkan menaruh email diblog pribadi dengan judul ‘hubungi saya’, ‘contact me’ atau ‘email saya’.Email sangat membantu gw selama ini mengupdate blog, dimana cukup banyak pengunjung blog yang menanyakan sejumlah hal lewat email, kemudian gw menjawabnya dengan posting dan memintanya untuk membacanya.
  3. Kunjungi blog teman, tiap hari gw selalu mengunjungi blogger lain, baik dia sering berkunjung dan berkomentar diblog gw atau tidak, pasti gw kunjungi dan membaca posting mereka, dan ini dapat memberikan ide untuk menulis.
  4. Browsing, tentu ini cara yang pasti banyak dipraktekan karena sangat membantu.
  5. Arsip, cek posting-posting sebelumnya yang menurut anda paling banyak diminati, kemudian buat lanjutannya.


:anongnangyari:
Nah udah dibaca kan cara diatas? Semoga dengan cara diatas dapat membantu anda menemukan ide yah. Salam dari saya selaku admin
:sorry:Ronney

1 komentar:

  • punya raindra dinata on 17 Oktober 2010 12.36

    kk blognyaa kerend,,saiia pengen seperti kk, saiia sdah punya blog kk, namun blog saiia masih katrok, belum jelas, posting nyaa masih acak2kn,,kalo kk berkenan saiia pengen shering nih kak,,

    nih link blog saiia..

    http://raindradhinata7.blogspot.com/

    gimana menurut kk,,

    kak tukaran YM yuk..

    ym
    saiia..
    raindradhinata@yahoo.co.id

    makasi kk

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket