contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 24 Mei 2010

:sorry:

Salam buat teman-teman semua, udah lama juga gak nulis hal yang sifatnya pribadi. Gw membuat blog ini tujuan awalnya sih untuk menulis hal-hal keseharian gw aja, tapi akhir-akhir ini gw agak malas nulis cerita hidup gw gx tw kenapa:ayokona:. Ada sih cerita menarik tapi selalu gagal diceritakan disini, seperti keributan di KPU kota gw karena yang terpilih dibilang curang, Kebakaran dekat rumah yah cukup banyak cerita yang terlewatkan.
:yawn:
Gw ngerasa bosan dengan hidup gw,tapi belum sampai niat untuk bunuh diri sih :devilishgrin:. Gw mulai merasa seperti psikopat aja :eheh: emosi jadi gak stabil. Gw rindu ketika zaman gw sekolah bisa ketawa terbahak-bahak :scream: tanpa harus stress dan banyak pikiran seperti sekarang ini :ayokona: Hidup serasa hampa dan sepi sekarang :anongnangyari: Gw jarang bisa tidur nyenyak seperti dulu :sleep: Sekarang gw lebih sering marah-marah :sobrakana:



:astig:

Gw rindu waktu gw masih seorang petualang, melihat banyak hal baru didunia ini, sekarang gw bisa melihat dunia dari internet, mendapatkan informasi 10~20 kali lipat lebih banyak dari yang kudapatkan dulu dalam 1 hari. Gw merenung dan berpikir banyak akhir-akhir ini :tsk: rambut gw mulai rontok, walau jumlah na belum mengkhawatirkan.
Gw merasa terlalu banyak mengeluh :sigh: tapi gw menyimpan 1 artikel yang selalu mengingatkan gw ketika gw mengeluh.

Jika Anda merasa pekerjaan anda sangatlah berat, bagaimana dengan dia??

Bila Anda merasa gaji anda sangat sedikit, bagaimana dengan anak yg malang ini??
miskin

Jika Anda merasa belajar adalah sebuah beban, contohlah semangat dia..

belajar

Jika Anda sempat merasa putus asa, ingatlah orang ini??

putus asa

Pantaskah kita mengeluh tentang makanan disaat ia sedang membayangkan makan happy meal??

miskin

Jika Anda merasa hidup anda sangat menderita, apakah anda juga merasakan penderitaan seperti orang ini??
menderita

Jika Anda merasa hidup Anda tidak adil, bagaimana dengan dia??

tidak adil

Di saat kita kecil dimanja dan di sayang, manjakah mereka?

anak kecil

Tdk merasa bersalahkah kita masih selalu tidak mendengarkan bahkan melawan ibu kita?

ibu

Gw masih punya banyak cinta:inlove:, gw sangat beruntung:woooh:, gw harus menghargai itu, Semoga anda juga begitu.

Salam dari admin ronney


:sorry:

4

4 komentar:

  • Nard4Reynard on 24 Mei 2010 pukul 18.47

    sama ron.. gua juga gak ada semangat idup ini... bosen idup...
    passion lu apa ron? kalo ngeblog... bagi tips supaya gak pegel mata donk waktu baca :)

  • Ronney on 25 Mei 2010 pukul 06.19

    Woke nanti gw buat tips na, btw koq blog u gx bisa di comment mulu?

  • Rnf on 26 Mei 2010 pukul 11.34

    kerenn .
    i like it .
    itu bisa bikin gw semangat untuk hidup dan menyuarakan ANTI MENGELUH .
    =)

  • Ronney on 26 Mei 2010 pukul 13.49

    @viet: Ok! bagus kalo bermamfaat ^^ thx 4 visit

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket