contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 07 Mei 2010

Gw heran kenapa banyak cowo indonesia yang cari cewe keturunan tionghua/ chinese, gw sendiri sebagai chinese malah berpikir cewe asli lebih banyak yang cantik dan pastinya gak jual mahal punya, Gak percaya? Kita lihat beberapa gadis-gadis cantik indonesia



Jadi Mulai cintai produk dalam negri :P

2

2 komentar:

  • Freedom Borneo on 8 Mei 2010 06.43

    nah, yg foto atas tu coX, aku kenal mah........

    masih sepeduloran mah tu teh........

    wkwkkwkwk............

    oh ye npe foto2'y rate2 rase aku kenal ye... emng anak2 mne sih tu t????

  • Ronney on 8 Mei 2010 07.42

    60% anak ketapang dan pontianak :P mau nmr hp na? wakakaka

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket