contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sabtu, 22 Mei 2010

:astig:

Jumpa lagi dengan blogger gila si pahlawan kebetulan, hehe. Ada beberapa temen yang menanyakan gimana sih cara untuk menulis dengan emoticons kayak begini?:hilo: Karena itu sekarang gw ingin berbagi caranya. Gw membuat post ini sebenarnya dengan cukup banyak halangan, karena barusan di dekat humz gw ad kebakaran, untung gak jadi heboh hehe. Cara na gak sulit koq, ada beberapa cara, salah satunya emoticons langsung diletakan di pembuatan entri, contoh:



Nah begitu kira-kira :yawn:

Gimana cara ron?! Kalian mau? Mau Banget!, Ok berhubung gw baik gw kasih tau caranya friends. Pertama ada syarat na, browser yang dipakai harus mozzila firefox, karena yang akan kita gunakan adalah add-ons Mozzila yaitu Grease Monkey, untuk yang belum punya langsung klik disini. Begitu sudah terinstal Grease Monkey na dia akan meminta untuk restart mozzila kita, ingat mozzila bukan komputer/laptop! Kalo sudah, nanti ada gambar monyet di bawah kanan halaman mozzila kita, itu artinya telah terinstal sempurna.

Udah gitu aja? Belum donk, sekarang kita ke tata letak trus pilih edit HTML, jangan lupa colek/contreng/centang expand na, nah cari kode ]]> Nah tepat diatas kode itu kamu copy paste kode berikut ini img.emoticon {padding: 0; margin: 0; border: 0;}
Kalo udah jangan lupa save
Catatan: Kalo kamu kesulitan gunakan bantuan Ctrl + F untuk memudahkan pencarian kode itu.

Untuk Emoticons na tinggal pilih dibawah ini yah




:inlove: Untuk emoticons onion seperti ini klik disini

brosse Untuk emoticons naruto seperti ini klik disini


gelakguling Untuk emoticons yahoo seperti ini klik disni

Beberapa kategori lain seperti

More Smiles dari kang rohman si master blogspot
klik disini
Extra Bunny Emoticons dapat didownload
disini
Kitty emoticons?
klik disini
Pika emoticons juga ad
klik disini
Anda pecinta Pucca?
klik disini

Semoga ini bisa membuat blog anda semakin menarik dan indah
:okay: Happy Blogging dari gw. Keep Blogging :hi:

2

2 komentar:

  • Freedom Borneo on 23 Mei 2010 18.32

    mantap cuy... dh saye pasang....

  • Ronney on 23 Mei 2010 18.34

    Mantap lah semoga postingan na makin mantap ye

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket