contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Kamis, 13 Mei 2010



Hai hai, lama nih gak nulis about myself. First i want to say selamat merayakan yang merayakan kenaikan yesus. Hari ini Hasil lomba indosat yang pernah gw ceritakan udah keluar hasilnya loh.



Klik gambar untuk perbesar yah, gw ucapin selamat buat yang menang deh. Sebenarnya gw agak kecewa sama hasilnya (Ekspresi waktu membaca hasilnya kira" gini Bofu emoticon). Seriously temen gw hanya mendapat juara 4 dengan selisih angka 3 saja dengan juara 3 dan rata-rata nilai beda 1 saja dan yang cukup mengejutkan sih juara 3 ini kerja di indosat juga, well bukan na nethink but seriously just unussual if competition like this.



Hendra temen gw juga cukup shock dengan hasil ini, bagai diterpa angin luar biasa shock na. Gw cuma bisa menghibur dia dengan melakukan hal-hal diluar nalar seperti
Bofu emoticon dan Bofu emoticon atau Bofu emoticon jelas kekecewaan hendra cukup beralasan, menurut gw sebagai tutornya juga kecewa karena dari segi alexa, visitor, seo mastery dan kualitas posting gw merasa dia teratas, andai kan dia bisa juara 3 maka hadiah yang dijanjikan bisa mencapai 500rb Bofu emoticon kan lumayan buat makan-makan bareng kami semua, well tapi itulah lomba ada yang menang dan ada yang kalah. Fair or not just yourself that know. Jika anda mau meragukan kata-kata gw, anda dapat langsung mencari blog-blog diatas dan menilai apakah wajar hasil diatas?

Oh iah gw kemarin gw coba edit-edit pagerank blog hasilnya bisa dilihat disamping bahwa page rank na jadi 9, semoga aja blog ini gak kena banned gara-gara hal ini hehe.

Well mau nonton beberapa film yang kemarin gw beli. See you next time

4

4 komentar:

  • Freedom Borneo on 17 Mei 2010 pukul 05.51

    yah , mau gimna lagi bro.............

    itu lah lomba deritanya tiada ahir..........

    oh ya, setelah rahasia ketapang mengecek nilainya ternyata salah........

    coba rekan2, lihat lagi nilainya, and hitung ulnag.....

    kok bsa slh ya....????

  • Ronney on 17 Mei 2010 pukul 07.13

    Yah itu cukup yang beriman yang tw ^^

  • Freedom Borneo on 17 Mei 2010 pukul 13.12

    wkkwkwkw........... parah dah................

  • Ronney on 17 Mei 2010 pukul 13.19

    Kejujuran itu mahal katanya, tapi sekarang nampak murah yah

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket