contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 27 Oktober 2010

Your success is not determine by the economy, your success is determine by your philosophy.


Jika Anda berpikir bahwa kekayaan finansial Anda bergantung dari kondisi ekonomi, Anda akan kecewa!


Jim Rohn, business philosopher ternama di dunia menekankan pentingnya menanamkan filosofi yang baik. Semakin besar kapasitas pemikiran, penghayatan, wisdom, dan filosofi maka semakin mudah bagi Anda untuk merubah perilaku dan tindakan. Karena hanya jika kita mengubah filosofi (pemikiran) tentang uang, kekayaan, bisnis atau kesehatan maka hidup Anda pun menjadi berbeda. Rasanya lebih mudah menyalahkan faktor eksternal daripada mencari lebih banyak wisdom.


Training Alam Bawah Sadar


Pada tahun 1937, sebuah buku fenomenal hasil riset selama 20 tahun meneliti 500 orang dari berbagai latar belakang pendidikan dan sosial. Hampir semua berasal dari keluarga yang tidak mampu, minim pendidikan, namun berhasil mengumpulkan kekayaan dalam skala yang luar biasa. Mulai dari industrialis hingga presiden. Nama orang yang di-interview antara lain: Thomas A. Edison, Alexander Graham Bell, George Eastman, Henry Ford, Elmer Gates, John D. Rockefeller, Sr., Charles M. Schwab, F.W. Woolworth, William Wrigley Jr., John Wanamaker, William Jennings Bryan, Joseph Stalin, Theodore Roosevelt, William H. Taft, Woodrow Wilson, Charles Allen Ward, Jennings Randolph.


Buku itu diawali dengan cerita seorang muda bernama Napoleon Hill yang ditugaskan oleh seorang industrialis terkaya kedua di dunia bernama Andrew Carnegie. Napoleon Hill ingin mengungkap rahasia sukses orang terkenal dan menciptakan formula sederhana yang mudah diikuti oleh semua orang dari semua kalangan.


Andrew Carnegie mengatakan, ada new philosophy yang harus disebar luaskan agar rahasia ini bisa dinikmati oleh semua orang. Alhasil, Napoleon Hill menerbitkan buku berjudul "Think and Grow Rich". Pada tahun 1928, riset Hill menerbitkan buku berjudul "The Law Of Success". Buku Think and Grow Rich merupakan best-selling book sepanjang sejarah hingga saat ini.


Pertanyaan saya, mengapa think (berpikir), apa hubungan antara berpikir dengan kaya raya?


Jawabannya: alam bawah sadar Anda membutuhkan training. Saat ini, alam sadar Anda terlalu dominan sehingga otot-otot intuisi dan imajinasi Anda menciut.


Besarnya uang Anda, tergantung kapasitas alam bawah sadar Anda, yang Anda sadari!

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket