contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 09 Juni 2010

:ayokona:

Arghh.. gw di protes karena mulai malas nulis. Ada beberapa hal neh yang buat gw jarang nulis story gw. Minggu lalu gw gak enak badan banget :sakit: tapi sekarang udah mendingan deh. Akhir-akhir ini internet gw juga sering gangguan :tsk: buat gw stress abiz. Gw juga kerepotan untuk ngurus blog gw yang 1 lagi tapi berita baiknya blog gw yang 1 lagi sudah masuk rank 99rb-an dunia :inis: senang banget deh, akhirnya tembus juga tuh angka 100rb. Global warming juga mulai menunjukan efek ekstrem na didaerah tempat gw tinggal. Masa di bulan gini hujan terus? Blum lagi mati lampu terus (lho?) Yupz menurut gw global warming jg memperngaruhi pemadaman listrik hehe.


:sigh: Gw merasa 1 minggu terakhir ini banyak sekali masalah di indonesia, dari masalah korupsi sampai video bugil selebriti. :yawn: Menurut gw ini adalah bukti kemunduran pada indonesia, saking gak bisa blogging beberapa waktu ini, gw sampai nonton acara gosip!:galit: Gw heran sekali dengan gaya pemberitaan tentang video "luna-ariel" maupun "ariel-cut tari" seperti kasus pembunuhan, yang cukup ironis adalah sebelum kasus video "ariel-cut tari" si cut tari yang notabene host insert sempat menyinggung tentang moral artis indonesia seperti itu, sialnya sore itu video dia yang nyebar. Gimana coba perasaanmu?
:wala: kalo gw pasti shock abiz, Gw juga lagi sering nonton debat di tv one, bener-bener pengetahuan orang-orang yang disebut "pintar","pakar" atau "ahli" disana sangat rendah menurut gw. Mungkin 1 kata untuk mereka "tolol" yah begitu lah, dari cara berbicara aja sudah gak dewasa banget, yang 1 ngomong yang 1 juga ngomong lalu sapa yang dengerin? Udah gitu sering banget out of topic. Benar-benar konyol orang dengan pengetahuan minim seperti itu malah berdebat hal hal penting di indonesia :argh:


Semoga indonesia gak semakin buruk aja, kalo berharap bisa lebih baik kayaknya sih susah. Ahh mau mandi dulu deh, gerah hehe
:wave:

1 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket