contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Minggu, 13 Juni 2010

:yawn:

Bener juga kata orang-orang yah, hari minggu emang hari yang buat kita malas melakukan aktivitas, apalagi buat orang kayak gw yang pada dasarnya emang udah malas :inis: Seharian kerja na cuma makan sambil nonton, atau nonton sambil makan :wala: cuaca lagi jelek, hujan mulu buat orang jadi ngantuq :sleep: Sebenarnya banyak kejadian kemarin-kemarin yang bisa gw ceritain, tapi gak ada waktu buat nulis panjang-panjang gitu
:tsk: Alasan sebenarnya yah malas seh, hehe

Gw lagi gak enak hati juga,:sigh: karena salah 1 temen gw mulai malas ngeblog, tulisan di blog nya mulai kurang kualitasnya, gw yang 1 kota ma dia gak enak juga liatnya. Kalau dia baca sih pesan gw cuma 1 "Jangan semangat ngeblog hanya kalau ada lomba atau uangnya" bagi kalian yang merasa udah jarang ngeblog juga gw ingatin deh:anongnangyari: banyak alasan orang mulai berhenti ngeblog

1. Malas nulis (Malas lagi kan)
2. Jablay, blog dia jarang ada yang datang jadi nulis apa juga gak ada yang baca
3. Gak ada ide nulis
4. Masalah biaya (mungkin ini yang cukup beralasan)

Kalau kalian punya masalah blog 1~3 mending kalian blog walking aja via google, kan itung-itung cari teman blogger yang bisa tuker link, ini juga bisa mengobati penyakit nomor 2, yang akan perlahan-lahan menghilangkan penyakit nomor 1, setelah banyak blog walking otomatis banyak membaca yang dapat menyebuhkan penyakit nomor 3.:okay:

Kalau alasan ke-4 itu memang sulit, tapi gw yakin dalam 1 daerah bukan anda doank yang blogger, mungkin anda punya teman yang ngeblog di rumah atau punya warnet, nebeng donk ma temen na, jangan buka Facebook aja yang bisa 24jam, ngeblog juga. Ketika anda udah nyatu ma blog ntar yang namanya FB dan Twitter gak akan berasa lagi deh. Gw berharap di indonesia minat terhadap blog bisa bertambah, jadi banyak yang singgah ke tempat gw hehe:please: Y udah ah.. mau blog walking dulu deh :wave:

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket