contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 21 Juni 2010

:hi:

Setelah menghilang sejak sabtu sore sampai kemarin malam, gw kembali. Ke-2 blog gw sampai terbengkalai karena gw ada urusan yang sangat penting selama 2 hari ini sengihnampakgigi di tempat gw tinggal datang seorang bhikku yang sangat terkenal yaitu bhikku Titayano, gw bertanya banyak hal kepada beliau yang walau hanya datang 1 hari (sabtu jam 4 sore~ minggu jam 3 sore ) telah memberikan banyak pengetahuan baru yang sangat bermamfaat :inis: sungguh disayangkan beliau hanya bisa menyisihkan waktu sebentar saja disini :puppyeyes: dia mengajarin gw hidup benar dan sehat dan banyak hal lainnya :astig: yang gak bakal gw lupain, gw juga ada foto-foto sih tapi berhubung fotonya banyak dan makan banyak waktu untuk uploadnya maka akan diundur dulu fotonya, coming soon gitu :devilishgrin:
Rindu ngeblog tapi masih gak banyak ide mau nulis apa neh jadi nulis gini aja dulu deh
:wave:

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket