contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 28 Juni 2010

http://babajidesalu.files.wordpress.com/2009/07/rain24-hours.jpg

Hujan, yah 1 kata yang mewakili sebuah fenomena alam. Hari ini langit terlihat mendung dari pagi dan hujan lebat selama beberapa jam:anongnangyari: Gw jadi ingat saat dulu, gw senang melihat hujan dari jendela, kalau cuaca hujan tidurpun jadi enak :sleep: Tapi hujan membuat tubuh gw menjadi lemas. Lebih tepat adalah malas :ahaha: Yupz ketika hujan menguyur jalanan dan atap rumah gw, akan terdengar suara musik yang indah di telinga.

Dulu gw pernah bertanya-tanya kenapa hujan turun na satu persatu :ha?: padahal kalau kita numpahin air pasti langsung mengalir gitu aja, bagi sebagian orang hujan adalah sebuah gangguan fatal dalam bekerja atau hal lain, tapi sebagian orang lagi hujan adalah saat mencari inspirasi

http://blogs.nyu.edu/blogs/caw338/notanothermoopoint/rain%202.jpg

Hujan membuat gw menjadi memiliki waktu luang untuk berpikir sambil malas-malasan:yawn: melihat kembali kejadian-kejadian yang sudah terjadi dan menjadikannya evaluasi untuk masa depan :okay: Banyak kejadian penting dalam hidup gw yang juga hujan pada saat itu seperti patah hati, atau mungkin sedih. Kadang gw berhujan-hujanan dengan menggunakan motor hanya untuk melegakan perasaan gw

http://th06.deviantart.net/fs21/300W/i/2007/234/8/7/Rain_Girl_by_serisphotography.jpg

Gw termasuk orang yang sangat jarang menangis selama hidup gw, mungkin teman gw yang pernah liat gw nangis bisa diitung jari juga, padahal teman gw sangat banyak :devilishgrin: Gw tipe orang yang gak suka bersedih, karena menangis tidak akan mengubah apa-apa sebagai gantinya kadang setiap gw sedih, hujan selalu menemani gw

http://4.bp.blogspot.com/_uHBduXkeHXE/S7w2dRRMqzI/AAAAAAAAAKk/Z0uzOFuH6qA/s1600/tears.jpg
http://i186.photobucket.com/albums/x266/blu49/Tears.gif

Hujan menggantikan air mata gw? mungkin juga begitu, karena kadang gw menangis hanya 1 tetes aja yang keluar, tanpa suara. Hidup udah susah jangan diratapin lagi ::(

http://1.bp.blogspot.com/_Z9UELpWxmIA/RiqIpGuYExI/AAAAAAAAAAU/3wMotC8-Kw4/s400/rain.gif

Sekarang walaupun hujan sering mengganggu loading blogging ku, gw akan menghargainya karena banyak kenangan yang tersimpan dalam hujan :puppyeyes:

See you at my next post

:wave:

2

2 komentar:

  • unikdanasyik on 28 Juni 2010 14.09

    kak^^,, kalo qu sih malah takut ama hujan deras^^,,
    apa lagi kalo ndri,,
    hufft.. rasanya gk bisa tidur..

    tp qu paling suka ama gerimis.. soalnya lucu sih..
    salam kenal ya kak??

  • Ronney on 28 Juni 2010 15.26

    Salam kenal juga endang ;) thx udah mampir

  • Base Jam ~ Bukan Pujangga

    Get more songs & code at www.stafaband.info
    1 komentar anda = 1 Backlink
    Kapan lagi dapat backlink segampang ini
    Keep Comment

    Followers

    My Award

    Photobucket