contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sabtu, 08 Januari 2011

Seringkali manusia menduga-duga kalau saja bisa mengetahui masa depan, atau hal-hal yang akan terjadi maka hidup akan berjalan jauh lebih mudah.


Si A mengeluhkan istrinya yang cerewet, si B mengeluhkan pekerjaannya yang "nggak asyik", si Cmengeluhkan mengapa dulu menjatuhkan pilihan pada si D yang tampan tapi perilaku sehari-harinya sangat kasar bahkan karena ulah si D dia sampai harus kehilangan dua buah giginya akibat lemparan asbak pada hari Rabu yang kelabu baru-baru lalu.


"Aaah...seandainya saja saya tahu!" Itulah yang selalu menjadi keinginan manusia.


Tapi saya berpikir sebaliknya!


Saya bisa merasakan keajaiban berserah diri dan merasa harus percaya saja pada tuntunan Tuhan yang selalu membuat saya merasakan hati yang tentram, merasakan "gregetnya" sebuah tantangan, merasakan "passion dan semangat" dalam mengejar segala hal yang menjadi IMPIAN SAYA justru karena saya belum tahu apa yang bakal terjadi selanjutnya atau ganjaran apa yang sedang menanti saya nantinya! Justru karena saya belum tahu apa-apa mengenai "hari esok".


Kalau manusia tahu segalanya atau tahu mengenai hari esok, saya menduga - manusia tidak akan pernah mencapai usia seperti saat ini... Semuanya akan "mati muda" karena menderita gagal jantung akibat insomnia yang akut.


Manusia akan menjadi makhluk yang menderita aneka "over phobia" sehingga tidak akan banyak yang dapat dilakukan untuk mengisi kehidupannya. Sekali lagi, tidak akan banyak yang akan dilakukannya selama hidupnya.


Atau bahkan, manusia merasa menjadi makhluk yang paling super, "petantang-petenteng" bertemperamen sangat panas mencari lawan siapa saja yang "pasti kalah" (karena sudah tahu bakal menang) kalau berani menentang kehendaknya dan paling parahnya lagi tidak merasa memerlukan Tuhan Sang Pemberi dan Sang Pemelihara Kehidupan itu sendiri.

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket