contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 11 Januari 2011

Akhir-akhir ini, muncul rumor bahwa situs jejaring soial terbesar di dunia, Facebook, akan tutup mulai tanggal 15 Maret 2011.


"Facebook sudah benar-benar kebablasan, saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. Segala tekanan saat mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku," demikian pernyataan Mark Zuckerberg (pendiri dan CEO Facebook), seperti diklaim weeklyworldnews.com.


Rumor ini merebak cepat dan menimbulkan kepanikan di social media dan berbagi blog pribadi. Namun, perlu kita cermati kenyataan bahwa "rumor" bersumber pada situs weeklyworldnews.com. Dan, tidak ada media resmi yang meneruskan mengenai hal ini.


Weekly World News (WWN) sendiri, merupakan sebuah situs parodi. "Berita" yang termuat di sana lebih tepat dikatakan "banyolan" atau semacam sindiran kepada publik. Mulai dari tulisan bahwa Sarah Palin (politikus) itu sebenarnya robot, Megan Fox (artis) sebenarnya seorang pria, Yahoo! video tidak akan menerima upload video baru mulai 14 Maret mendatang, sampai pesawat ruang angkasa alien akan menyerang bumi pada tahun ini! Berita soal penutupan Facebook hanyalah ulah terbaru WWN.

Mark Zuckerberg


Kalau dipikirkan sungguh-sungguh, sangat tidak masuk akal situs yang memiliki sekitar 500 juta pengguna akan ditutup dalam waktu dekat. Juga, rasanya tidak mungkin Mark Zuckerberg (26 tahun) yang baru memperoleh anugerah "Person of the Year 2010" (Orang yang Paling Berpengaruh Tahun 2010) dari majalah TIME ini tiba-tiba menutup perusahaannya karena tertekan.


Dan sebagai pamungkas, Facebook sendiri telah membantah rumor tersebut. Yahoo News mendapat konfirmasi langsung dari Director of Corporate Communications Facebook, yakni Larry Yu, yang menyatakan rumor itu sama sekali tidak benar.


"Jawabannya adalah TIDAK (BENAR), tolong bantu kami mengakhiri rumor menggelikan ini. Kami tidak mendapat memo tentang penutupan situs. Selain itu, banyak yang masih harus kami lakukan, jadi kami akan bekerja seperti biasa," tegas Yu.

Kebenaran sudah terungkap.

Mari kita tetap memanfaatkan jaringan pertemanan ini dengan positif!

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket