contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 10 Desember 2010

"Hidup ini lebih panjang dari sementara. Hidup ini bukan hanya sekadar mampir untuk minum kopi, kemudian pergi. Hiduplah dengan mendamaikan diri dan orang lain."


Apakah hatimu damai saat ini? Tanyakan ini pada dirimu, kemudian tutup mata dan fokuslah pada perasaan di dalam diri dan tersenyum selama 1 menit. Apa yang Anda rasakan?


Apapun yang ada rasakan semuanya ada di dalam kendali Anda. Entah Anda merasa sedih atau senang, sebenarnya yang menentukan itu Anda sendiri, yakni pikiran dan perasaan Anda. Kalau tidak percaya, saya beri contoh. Ada orang yang baru patah hati dan mengurung dirinya seharian tanpa makan, dengan kata lain depresi. Namun, ada juga orang yang baru patah hati tetapi memilih untuk mengambil sisi positifnya untuk percaya bahwa Tuhan telah menyediakan orang yang lebih baik untuknya. Sudut pandang Anda menentukan kualitas dari yang Anda lihat.


Dalam kehidupan ini, ada banyak sekali pelajaran yang kita dapat, terutama dari kehidupan itu sendiri. Apapun yang terjadi pada hidup, mari kembali pada diri sendiri dulu sebelum mengeluh dan menyalahkan yang terjadi.

Selalulah ingat bahwa Anda adalah nahkoda dari kapal Anda sendiri. Nahkoda sejati adalah nahkoda yang dapat mengendalikan kapal mereka dan mengetahui bahwa apapun yang terjadi pada kapal, merekalah yang menyebabkan. Dari sini, kita belajar apa yang namanya tanggung jawab.


Ingatlah bahwa di dunia ini:


1. PERSEPSI lebih penting dari KENYATAAN
2. EMOSI menentukan KEPUASAN
3. PIKIRAN bisa menciptakan MASA DEPAN


Kualitas surga ditentukan dari kualitas kehidupan kita di dunia. Lakukan tindakan mulia dan kebaikan sederhana secara spontan dalam hidupmu, dan bangunlah istanamu di surga. Muliakanlah kehidupan ini...

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket