contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Kamis, 09 Desember 2010

Mindset yang salah seringkali muncul, tidak terkecuali dalam hidup sehat dan bugar.


"Saya sudah 40 tahun, apakah saya masih bisa kurus?"


"Badan saya dulu pernah bagus, tapi karena cedera jadi berhenti dan gemuk seperti sekarang."


"Saya takut olahraga, karena katanya kalau berhenti bisa tambah gemuk."


"Saya merokok untuk jaga berat badan jangan sampai gemuk."


Ungkapan di atas hanyalah beberapa contoh mindset yang salah tentang kebugaran. Dan mindset salah tersebut telah menjadi pembatas / penghalang yang begitu dominan, hingga banyak yang akhirnya tidak pernah memulai hidup sehat.


Padahal kalau kita berikan diri kita waktu untuk merenungkan sedikit lebih bijak, mindset salah tersebut tidak nyata, hanyalah karangan semu yang dibuat oleh pikiran kita. Hidup ini penuh pilihan, dan adalah kebebasan kita untuk membuat pilihan.


Memilihlah untuk menjadi TUAN bagi pikiran positif yang menggerak sukma daripada menjadi BUDAK bagi pikiran negatif yang membatasi hidup.

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket