contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 27 Desember 2010

Indonesia kalah telak 0-3 saat melawan tuan rumah Malaysia di partai final pertama AFF Suzuki Cup 2010. Pertandingan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12).


Dua dari tiga gol tim 'Harimau Malaya' dicetak oleh striker andalannya, Mohd Safee Sali. Satu gol tambahan diciptakan oleh Mohamad Ashari.


Insiden Sinar Laser


Disebut-sebut, salah satu penyebab kekalahan timnas sepak bola Indonesia adalah "insiden sinar laser". Sebelum adanya insiden tersebut, para pemain kita bermain penuh disiplin dan terus menyerang. Namun kemudian, setelah 15 menit pertama pertandingan, muncul gangguan dalam bentuk sorotan sinar laser yang diarahkan dari tribun penonton ke wajah kiper Markus Haris Maulana. Ia pun mengajukan protes kepada wasit Toma Masaaki.


Lalu pada saat jeda turun minum, panitia mengumumkan bahwa apabila ada sorotan laser lagi, laga akan dihentikan. Namun tetap saja, pada babak kedua, sinar laser diarahkan ke wajah Markus. Ia kembali protes dan hal ini membuat wasit menghentikan permainan. Keputusan ini mengundang protes dan setelah lima menit negosiasi, pertandingan akhirnya dilanjutkan.


Satu menit setelahnya, Malaysia berhasil mencetak gol pembukanya dan sukses memutar arus pertandingan. Serangan demi serangan terus dibangun sampai akhirnya tiga gol bersarang di gawang Indonesia.


Dengan kekalahan ini, Firman Utina dkk. harus menang dengan selisih empat gol saat laga final leg kedua di Jakarta, Rabu mendatang. Kans memang berat, namun bola itu bundar. Segala kemungkinan bisa terjadi. Kita berharap timnas Indonesia tetap positif (percaya diri dan optimis), tentunya dengan berbekal dukungan semua pihak dan persiapan yang baik. Mari, support "Garuda"!

0

0 komentar:

Base Jam ~ Bukan Pujangga

Get more songs & code at www.stafaband.info
1 komentar anda = 1 Backlink
Kapan lagi dapat backlink segampang ini
Keep Comment

Followers

My Award

Photobucket